Hotarugusa, Kisah Cinta Nana Si Gadis Desa dengan Seorang Pangeran

drama

Hotarugusa, Kisah Cinta Nana Si Gadis Desa dengan Seorang Pangeran

By  | 

Suka dengan film sejarah? NHK Jepang akan segera menghadirkan kembali drama terbarunya yang berjudul “Hotarugusa”. Dramai bergenre sejarah yang pastinya akan membuatmu penasaran.

Drama dibintangi oleh aktris cantik yang bernama Kiyohara Kaya yang sudah berperan dalam banyak drama seperti “Natsuzora (2019)”, “Switched (2018)”, “Innocent Days (2018)” dan masih banyak lagi.

Baca juga: Beshari Gurashi, Mengejar Impian Menjadi Seorang Komedian

Drama ini bertemakan sejarah yang ada di Jepang, dimana para pemainnya menggunakan kimono, hakama, sokutai dan rumah tradisional Jepang.

Drama ini menceritakan kisah cinta seorang wanita yang bernama Hotarukusa Nana yang sebagai gadis biasa jatuh cinta dengan seorang pangeran, Kazahaya Ichinoshin.

Hotarugusa, Kisah Cinta Nana Si Gadis Desa dengan Seorang Pangeran

(foto: NHK)

Bersama dengan sahabat Nana, Kazahaya Sachi, yang siap membantu Nana terhadap cintanya. Namun tentu saja perjalanan cintanya tak pernah berjalan mulus.

Nana harus menghadapi berbagai rintangan yang cukup sulit terutama sejak kedatangan teman dari Ichinoshin yang bernama Todoroki Heikuro.

Baca juga: Kaew Klang Dong, Drama Thailand Tentang Kisah Cinta Gadis Desa

Selain Kiyohara Kaya, film ini dibintangi oleh artis papan atas lainnya seperti Machida Keita yang sudah berperan di drama “Love or Not 2 (2018)” dan “Last Chance (2018)”, Tanimura Mitsuki, Kitamura Yukiya, Matsuo Sotaru, Hamada dan masih banyak lagi.

Hotarugusa direncanakan akan tayang perdana pada Jum’at, 26 Juli 2019 pukul 22.00 JST atau 20.00 WIB.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.