Kaew Klang Dong, Drama Thailand Tentang Kisah Cinta Gadis Desa

drama

Kaew Klang Dong, Drama Thailand Tentang Kisah Cinta Gadis Desa

By  | 

Setelah berperan di drama “Raeng Ngao 2 (2019)”, Oom Eisaya Hosuwan kembali berperan di drama terbaru Channel 3 yang berjudul “Kaew Klang Dong”. Drama ini bergenre komedi dan juga romantis.

Drama unik ini berkisahkan tentang seorang lelaki, Songpao, kaya raya yang hidup di kota besar dan memiliki kehidupan yang liar. Walaupun begitu, ia mempunyai teman dekat yang hidup di desa kecil di tengah hutan.

Temannya tersebut adalah ayah kandung dari Mewadee. Suatu hari, Songpao pergi berkemah dengan ayah Mewadee. Namun tragedi mengerikanpun terjadi pada mereka berdua.

Baca juga: Para Pemeran Drama Doctor John, Ada Cha Yo Han

Nasib malang ditimpa oleh ayah Mewadee, ia terbunuh oleh harimau yang tinggal di hutan dimana mereka akan berkemah. Sebelum meninggal, ia meminta Songpao untuk membawa Mewadee, putri tercintanya, untuk dibawa ke kota dan merawatnya.

Kaew Klang Dong, Drama Thailand Tentang Kisah Cinta Gadis Desa

(foto: Channel 3)

Songpao pun menepati janjinya pada teman baiknya tersebut. Namun karena Songpao sudah memiliki tunangan, Wan,  hal-hal sering tak sesuai rencananya.

Keadaan pun semakin memburuk ketika Songpao mulai jatuh cinta pada Mewadee. Lalu apakah yang akan terjadi nanti? Apakah Songpao akan bersatu dengan Mewadee?

Baca juga: Conspiracy Of Love, Balas Dendam Berujung Jatuh Cinta

Selain Oom Eisaya, drama seru ini juga dibintangi oleh aktor tampan seperti Sirisanta Warit yang sebelumnya berperan di drama “Rak Rai (2017)”, Judo Tantachj, Jack Chakaphan, Stephanie Lerce, dan masih banyak lagi.

Kaew Klang Dong direncanakan akan tayang perdana pada 27 Juli 2019 pukul 21.00 GMT atau 21.00 WIB. Mengambil slot tayang setiap hari Jum’at, Sabtu dan Minggu dengan durasi 1 jam 50 menit.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.