. Conspiracy Of Love, Balas Dendam Berujung Jatuh Cinta | Dailysia

drama

Conspiracy Of Love, Balas Dendam Berujung Jatuh Cinta

By  | 

Setelah berperan di drama “The Lost Goddess (2019)”, A-Moon Meng kembali mengambil peran di drama terbaru iQiyi yang berjudul “Conspiracy Of Love”.

Drama bergenre romantis dan sci-fi ini disutradarai oleh Fan Jinxuan serta berada dibawah produksi Sanfu Interactive Entertainment.

Drama yang juga dikenal “Love Addiction” ini berkisahkan tentang seorang gadis, Xu Shubei, yang ingin balas dendam karena kehilangan kedua orang tuanya. Orang tuanya meninggal karena kecelakaan saat ia masih sangat muda.

Baca juga: Last One Standing, Perjuangan Bertahan Hidup di Sebuah Kota Mati

Shubei mengambil langkah dengan sangat hati-hati dan menggunakan semua yang dia miliki untuk mendekati sasarannya. Ia memasuki hubungan rumit dengan penerus grup Shengshi, Sheng Yun (Meng En), fuerdai Shang Ming (Zu Huai) dan putri keluarga Xia, Xia Yinwa (Du Wenjing).

Conspiracy Of Love, Balas Dendam Berujung Jatuh Cinta

(foto: iQiyi)

Seiring berjalannya waktu, Shubei jatuh hati pada Sheng Yun yang menjadi target balas dendamnya. Namun mereka takut untuk mengungkapkan perasaan masing-masing.

Lalu suatu hari, Shubei menemukan rahasia yang sangat mengerikan dibalik kasus orang tuanya. Rahasia tersebut berkaitan dengan grup Shengshi, dimana Sheng Yu yang menjadi penerusnya.

Baca juga: Rules of Zoovenia, Perjuangan Xiao di Sebuah Sekolah Elit

Drama ini dibintangi oleh A-Moon Meng, Ever Zu, Wang  Wei, Xu Yong Ge, dan masih banyak lagi. Conspiracy Of Love rencanakan akan tayang perdana pada 26 Juli 2019 pukul 12.00 UTC atau 11.00 WIB.

Mengambil slot tayang setiap hari Jum’at dan Sabtu dengan jumlah 12 episode dimana setiap episode berdurasi 45 menit.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.