. Last One Standing, Perjuangan Bertahan Hidup di Sebuah Kota Mati

drama

Last One Standing, Perjuangan Bertahan Hidup di Sebuah Kota Mati

By  | 

Suka drama bertema thriller sekaligus sci-fi? Kebetulan sekali iQiyi akan segera merilis drama terbarunya yang bergenre aksi, thriller dan sci-fi berjudul “Last One Standing”. Disutradarai oleh Zhao Tianyu ditemani oleh 2 penulis terkenal yaitu Xu Su dan Wang Xiaohan.

Drama yang dibintangi Amelie Xu ini berkisahkan tentang seorang pria, Luo Ran, yang sedang menyelidiki penyebab kemaian sang istri. Ditemani sahabatnya, Ning Yu, mereka sampai ke C City dengan menaiki kereta untuk menangkap sang tersangka, Jiang Xue.

Baca juga: Rules of Zoovenia, Perjuangan Xiao di Sebuah Sekolah Elit

Akan tetap ditengah perjalanan mereka, kereta yang ditumpangi tergelincir sehingga menyebabkan korban jiwa. Korban yang selamat termasuk Ran dan Yu, mereka diangkut oleh kendaraan yang tidak diketahui identitasnya. Sampai mereka berada di sebuah kota mati yang tidak terhubung sama sekali oleh kota manapun di luar sana.

Last One Standing, Perjuangan Bertahan Hidup di Sebuah Kota Mati

(foto: iQiYi)

Di kota tersebut sangat banyak bahaya mengancam yang terus menghantui mereka. Suatu hari, persediaan yang tersedia semakin menipis sehingga satu per satu pun sekarat dan meninggal. Untuk bertahan hidup, permainan brutal pun dimulai.

Apakah Ran dan Yu akan selamat dari permainan tersebut? Akankah mereka kembali ke kota hidup-hidup dan menangkap sang tersangka?

Baca juga: 4 Fakta When the Devil Calls Your Name, Drama Pengganti Search: WWW

Drama ini dibintangi oleh Amelie Xu yang sudah berperan di drama “The Way We Were (2018)”, Du Chun yang berperan di film “The Morning After (2018)”, Dai Xu, Liu Yi Jun, dan masih banyak lagi.

Last One Standing tayang perdana pada 24 Juli 2019 pukul 22.00 UTC atau 21.00 WIB. Drama ini akan mengambil slot tayang di setiap hari Rabu dengan jumlah 24 episode.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.