drama

4 Fakta When the Devil Calls Your Name, Drama Pengganti Search: WWW

Penulis:   | 

Aktor Jung Kyung Ho selalu membuat kejutan dalam setiap peran yang diambilnya dalam drama. Kekasih member SNSD Choi Soo Young ini memutuskan mengambil peran dalam drama berjudul ‘When the Devil Calls Your Name’.

Drama yang direncanakan tayang akhir bulan Juli 2019 ini akan mengangkat tema yang berbeda dari yang lainnya.

Selain Jung Kyung Ho, drama ini akan diisi dengna berbagai aktor dan aktris yang sudah tidak diragukan lagi aktingnya. Mulai dari Park Sung Woong, Kim Won Hae, Lee El, dan lainnya.

Sebelum drama ini tayang, yuk ketahui dulu fakta – fakta dari drama ‘When the Devil Calls Your Name’ dibawah ini.

Baca juga: Semi Otoko, Kisah Cinta Jangkrik yang Dapat Berubah Jadi Manusia

1. Drama tvN kedua aktor Jung Kyung Ho

4 Fakta When the Devil Calls Your Name, Drama Pengganti Search: WWW

(foto: tvN)

When the Devil Calls Your Name ternyata merupakan drama kedua dari aktor Jung Kyung Ho yang ditayangkan di channel TvN.

Sebelumnya Jung Kyung Ho berhasil memikat penikmat drama Korea dalam drama ‘Prison Playbook’. ‘Prison Playbook’ sendiri juga ditayangkan oleh TvN di akhir tahun 2017.

Berkat perannya yang apik sebagai polisi di drama tersebut, drama ‘Prison Playbook’ meraih rating teratas di setiap penayangan episodenya. Oleh karena itu, comeback Jung Kyung Ho dalam drama ‘When the Devil Calls Your Name’ semakin dinanti para penggemarnya.

2. Reuni antara Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong

fakta drama When the Devil Calls Your Name

(foto: TvN)

Aktor Jung Kyung Ho dan Park Sung Woong sebelumnya pernah terlibat dalam drama yang sama yaitu ‘Life on Mars’.

Chemistry keduanya sangat disukai penggemar walaupun keduanya berbeda usia 10 tahun, tidak membuat mereka canggung satu sama lain saat berakting dalam sebuah drama.

Dalam drama ini, keduanya kembali dipertemukan dengan hubungan dimana Jung Kyung Ho memerankan Ha Rib, seorang pianis terkenal yang memiliki rahasia tidak terduga.

Sementara Park Sung Woo akan berperan menjadi devil yang akan selalu berkaitan dengan kehidupan Ha Rib. Penikmat drama ‘Life on Mars’ sebelumnya pasti banyak menantikan kembali chemistry keduanya kali ini.

Baca juga: Kore wa Keihi de Ochimasen! Kisah Cinta Wanita 30 Tahun

3. Ditulis oleh dua penulis naskah dan sutradara Terkenal

fakta drama When the Devil Calls Your Name

(foto: soompi)

Drama ‘When the Devil Calls Your Name’ yang tayang akhir Juli 2019 ini ternyata ditulis oleh dua penulis naskah.

Noh Hye Young adalah penulis beberapa drama dan film. Diantaranya drama ‘Please Come Back Mister’ dan film ‘200 Pounds Beauty’. Sementara penulis yang lainnya adalah penulis pemula bernama Go Nae Ri.

Kemudian sutradara Min Jin Ki dipercaya untuk menggarap naskah When the Devil Calls Your Name menjadi drama yang menarik untuk ditonton. Min Jin Ki sebelumnya telah banyak menyutradarai berbagai drama TvN seperti ‘Circle’, ‘Blue Tower’, dan ‘Golden Tower’.

4. Drama pengganti Search: WWW

Sinopsis Search: WWW Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: tvN)

Drama When the Devil Calls Your Name sendiri dijadwalkan tayang mengisi slot hari Rabu dan Kamis pukul 21:00 pm KST (19:00 pm WIB) menggantikan drama ‘Search: WWW’ yang meraih rating tinggi di setiap episodenya. Episode pertama penayangan ‘When the Devil Calls Your Name’ diperkirakan mulai tanggal 31 Juli 2019.

Aktor Jung Kyung Ho sebelumnya banyak bermain dalam drama antara lain ‘Prince Ja Myung’, ‘One More Happy Ending’, ‘Missing Nine’, dan yang paling populer adalah ‘Prison Playbook’. Kalau kamu penggemar drama Jung Kyung Ho, drama ‘When the Devil Calls Your Name’ harus banget kamu tonton!

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.