. Le Coup de Foudre, Cinta Bersemi Kembali Saat Reuni SMA | Dailysia

drama

Le Coup de Foudre, Cinta Bersemi Kembali Saat Reuni SMA

By  | 

Drama Cina terbaru yang berjudul Le Coup de Foudre mengisahkan tentang Zhao Qiao Yi dan Yan Mo yang saling kenal sejak duduk di bangku SMA. Drama ini juga dikenal dengan judul lain Love at First Sight atau I Only Like You.

Zhao Qiao Yi dan Yan Mo yang merupakan teman sekelas saat SMA. Sebelum hari kelulusan tiba, mereka berdua membuat janji untuk melanjutkan sekolah ke luar negeri bersama.

Akan tetapi, kenyataannya Zhao Qiao Yi mendapat musibah yang membuatnya tidak dapat melanjutkan sekolah keluar negeri. Hingga setelah kelulusan, Zhao Qiao Yi kehilangan kontak dengan Yan Mo.

Loading...

Baca juga: Drama Turki Super Family Tayang di ANTV, Kisahkan Keluarga Berkekuatan Super

Empat tahun telah berlalu, Zhao Qiao Yi bertemu kembali dengan Yan Mo di acara reuni SMA. Setelah pertemuan itu, Zhao Qiao Yi memutuskan pindah tempat kerja ke kota untuk mendekati Yan Mo kembali. Hal yang tidak diketahui Zhao Qiao Yi, ternyata Yan Mo memiliki orang lain disisinya.

Akankah Zhao Qiao Yi mampu merebut hati Yan Mo kembali?

Le Coup de Foudre, Cinta Bersemi Kembali Saat Reuni SMA

(foto: QQLive)

Drama Le Coup de Foudre dibintangi oleh Wu Qian yang memerankan tokoh Zhao Qiao Yi. Wu Qian yang juga akrab disapa Janice Wu dikenal melalui perannya dalam drama My Amazing Boy Friend.

Dalam drama ini, Wu Qian beradu akting dengan Zhang Yujian yang memerankan karakter Yan Mo. Zhang Yujian sebelumnya membintangi drama Ice Fantasi, Langya Bang, dan The Legend of Mi Yue.

Baca juga: KDrama Strong Woman Do Bong Soon Tayang di Trans TV

Ide cerita drama bergenre romance ini terinspirasi dari kisah nyata yang dialami oleh penulisnya, Ming Yuan dan Shoo Zi.

Drama yang disutradarai oleh Wang Zi ini tayang tayang sebanyak 35 episode. Ditayangkan oleh stasiun televisi QQLive, Youku, dan Tencent mulai dari 29 April 2019 sampai 27 Mei 2019.

Loading...