. Drama Turki Super Family Tayang di ANTV, Kisahkan Keluarga Berkekuatan Super

drama

Drama Turki Super Family Tayang di ANTV, Kisahkan Keluarga Berkekuatan Super

By  | 

Stasiun televisi ANTV sering menayangkan sinetron baik domestik maupun mancanegara. Salah satu sinetron yang akan ditayangkan ANTV adalah Super Family, sebuah sinetron mancanegara dari Turki.

Super Family memiliki judul asli Sana Bir Sir Verecegim yang memiliki arti I’ll Tell You My Secret. Sinetron ini sudah ditayangkan di Turki pada tahun 2013.

Sinetron ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang memiliki kekuatan super. Cerita dimulai saat seorang ibu bernama Sevgi kehilangan anak perempuannya yang bernama Zeynep.

Anaknya diculik oleh orang-orang misterius yang tidak diketahui identitas maupun tujuan penculikannya.

Baca juga: KDrama Strong Woman Do Bong Soon Tayang di Trans TV

Saat sedang mencari sang putri, ia bertemu dengan seorang pria bernama Mehmet. Mehmet memiliki beberapa anak yang berkemampuan khusus.

Anak-anak Mehmet sering diincar oleh orang jahat yang ingin memanfaatkan mereka untuk keuntungan pribadi. Mehmet dan Sevgi pun memutuskan untuk bekerja sama dan berpura-pura menjadi keluarga, demi melindungi anak-anak Mehmet.

Drama Turki Super Family Tayang di ANTV, Kisahkan Keluarga Berkekuatan Super

(foto: instagram/antv_official)

Anak-anak tersebut bernama Kivane, Aylin, Burak, Gurcan, dan Zeynep. Kemampuan Kivane adalah menjadi tak terlihat, Aylin bisa menghasilkan listrik, Burak bisa berubah menjadi orang yang ia sentuh, Gurcan bisa memindahkan barang hanya dengan pikiran, sedangkan Zeynep bisa membaca pikiran.

Keluarga ini berusaha untuk hidup seperti keluarga normal. Sementara itu, Sevgi terus berusaha mencari anaknya.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama My Absolute Boyfriend

Sinetron ini dibintangi oleh Ekin Koc yang banyak dikenal karena perannya di sinetron Abad Kejayaan 2: Kosem yang pernah ditayangkan di stasiun televisi SCTV.

Sinetron ini juga dibintangi oleh Esra Ronabar dan Murat Han. Selain itu, ada juga artis muda Su Burcu Coksun, Metehan Sezer, dan banyak lainnya.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan sinetron drama dari Turki ini? Sinetron ini sudah ditayangkan mulai 18 Mei 2019 pada jam 13.00 WIB.

Loading...