. KDrama Strong Woman Do Bong Soon Tayang di Trans TV | Dailysia

drama

KDrama Strong Woman Do Bong Soon Tayang di Trans TV

By  | 

Ada kabar gembira bagi para penggemar drama korea! Drama Strong Woman Do Bong Soon akan segera ditayangkan di stasiun televisi Trans TV.

Trans TV memang menjadi salah satu stasiun televisi yang sering menayangkan drama Korea. Setelah menayangkan drama ternama SKY Castle, Trans TV akan menayangkan drama Strong Woman Do Bong Soon.

Drama ini bercerita mengenai seorang perempuan bernama Do Bong Soon. Karena keturunan, ia memiliki kekuatan seperti manusia super. Walaupun tubuhnya mungil, kekuatannya sangat besar.

Baca juga: My Absolute Boyfriend, Robot yang Jadi Pacar Sempurna

Bong Soon memiliki mimpi untuk membuat video game dengan ia sendiri sebagai karakter utamanya. Suatu hari, ia bertemu dengan An Minhyuk, seorang CEO perusahaan video game yang bernama Ainsoft.

Sang CEO mengetahui kekuatan super yang dimiliki Bong Soon. Min Hyuk yang saat itu sering mendapatkan ancaman dari orang tak dikenal memutuskan untuk menjadikan Bong Soon sebagai bodyguardnya.

Sementara itu, di daerah tempat Bong Soon tinggal terjadi tindak kriminal kepada para perempuan. Seorang detektif bernama Kook Doo bertugas untuk menyelesaikan tindakan kriminal tersebut.

KDrama Strong Woman Do Bong Soon Tayang di Trans TV

(foto: instagram/transtv_corp0

Kook Doo adalah teman Bong Soon sejak kecil. Bongsoon juga diam-diam menyukai temannya tersebut. Bong Soon, Minhyuk, dan Kook Doo mulai menyelesaikan kasus tersebut bersama-sama. Mereka juga terlibat cinta segitiga.

Pasangan ini dikenal sebagai pasangan yang sangat imut. Do Bong Soon yang diperankan oleh aktris cantik Park Bo Young dan An Min Hyuk yang diperankan oleh anggota boygroup ZE:A, Park Hyung Sik, memang sering menunjukkan tinggah imutnya dengan aegyo.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama My Absolute Boyfriend

Penayangan drama ini menimbulkan berbagai reaksi dari penonton. Ada yang kecewa karena drama SKY Castle belum tamat tapi sudah diganti dengan drama lain. Namun, ada juga yang senang karena bisa melihat pasangan yang memiliki panggilan Bongbong dan Minmin ini.

Sudah tidak sabar untuk menonton drama ini? Catat jadwal tayangnya! Drama ini ditayangkan mulai 30 Mei 2019, setiap Senin-Jumat jam 18.00 WIB.

Loading...