Ini Dia 4 Fakta Seru 'Salim Anarkali', Kisah Cinta Terpisah Jurang Status Sosial

drama

Ini Dia 4 Fakta Seru ‘Salim Anarkali’, Kisah Cinta Terpisah Jurang Status Sosial

By  | 

Penggila Shaheer Sheikh merapat yuk! Aktor berbakat pemeran Arjuna di ‘Mahabharata’ ini sudah kembali ke layar televisi loh.

Shaheer beradu akting dengan Sonarika Bhadoria dalam serial ‘Dastaan-E-Mohabbat Salim Anarkali’. Sinetron India ini sudah ditayangkan di India tanggal 1 Oktober 2018 dan tamat 4 Januari 2019 kemarin.

Di Indonesia sendiri, stasiun televisi ANTV akan menayangkannya mulai tanggal 11 Maret jam 18.00 WIB. Judulnya pun diubah menjadi hanya ‘Salim Anarkali’ agar terdengar ramah di telinga penonton Indonesia.

Ingin tahu lebih banyak tentang serial ini? Yuk baca semua fakta-faktanya di bawah ini!

1. Kisah cinta beda kelas sosial ala India

Ini Dia 4 Fakta Seru 'Salim Anarkali', Kisah Cinta Terpisah Jurang Status Sosial

(foto: mumbailive)

‘Salim Anarkali’ menceritakan tentang hubungan antara dua insan yang terhalang status sosial. Pangeran Salim (Shaheer Sheikh) adalah seorang putra mahkota yang nantinya akan menjadi pewaris tahta kerajaan. Ia berteman dengan Anarkali, seorang pelayan yang pernah menyelematkan hidupnya.

Sayangnya, Raja Akbar mengirim Salim ke medan perang dan mereka harus berpisah selama 12 tahun. Ternyata perpisahan tersebut menimbulkan rindu di hati mereka. Saat Salim kembali dari peperangan, Anarkali sadar bahwa ia telah jatuh cinta pada Salim dan begitu pula sebaliknya.

Salim tidak pernah ragu untuk menunjukkan rasa cintanya. Sebaliknya, Anarkali merasa tahu diri dan berusaha menjauh dari sang pangeran. Ia berpikir mana mungkin seorang pangeran menikahi seorang pelayan.

Baca: Sinopsis Salim Anarkali Episode 1 – 69 Lengkap (Drama India ANTV)

2. Shaheer Sheikh mendapat nominasi Aktor Terbaik karena perannya sebagai Pangeran Salim

Ini Dia 4 Fakta Seru 'Salim Anarkali', Kisah Cinta Terpisah Jurang Status Sosial

(foto: colors tv)

Berkat aktingnya yang luar biasa dalam sinetron ini, Shaheer Sheikh mendapat nominasi Aktor Terbaik dalam penghargaan Indian Telly Awards 2019. Pemenangnya sendiri belum diumumkan karena perhelatannya baru digelar tanggal 20 Maret 2019.

3. Kedua kalinya Shaheer Sheikh beradu akting dengan Gurdeep Kohli

Ini Dia 4 Fakta Seru 'Salim Anarkali', Kisah Cinta Terpisah Jurang Status Sosial

(foto: imdb)

Setelah puluhan film dan sinetron, Shaheer Sheikh dipertemukan kembali dengan aktris Gurdeep Kohli lewat ‘Salim Anarkali’.

Shaheer pernah memerankan karakter Ritesh di sitkom ‘Best of Luck Nikki’, sebuah remake dari sitkom Amerika. Ia berperan sebagai pacar dari Dolly, anak Gurdeep Kohli dalam sitkom tersebut.

Baca juga: ANTV Tayangkan ‘Salim Anarkali’, Drama India yang Menjadi Sekuel Jodha Akbar

4. Mendapat rating sangat tinggi di IMDB

Ini Dia 4 Fakta Seru 'Salim Anarkali', Kisah Cinta Terpisah Jurang Status Sosial

(foto: instagram/antv_official)

Berkat produksi, kekuatan cerita, dan akting aktor-aktornya, ‘Salim Anarkali’ mendapat sambutan meriah dari penonton. Di situs IMDB sinetron ini mendapat skor 8.4 dari 10. Sampai saat artikel ini dibuat sudah ada 163 orang yang memberikan rating.

Semakin tidak sabar dengan aksi Shaheer Sheikh di sinetron ini? Jangan lupa saksikan ‘Salim Anarkali’ setiap jam 18.00 WIB ya!

Loading...