ANTV Tayangkan 'Salim Anarkali', Drama India yang Menjadi Sekuel Jodha Akbar

drama

ANTV Tayangkan ‘Salim Anarkali’, Drama India yang Menjadi Sekuel Jodha Akbar

By  | 

Setelah sukses menayangkan drama percintaan berlatar belakang sejarah kerajaan di India beberapa tahun lalu, kali ini ANTV akan menayangkan sekuel dari Jodha Akbar yaitu Salim Anarkali.

Serial yang diproduseri oleh Anirudh Pathak ini telah tayang di India sejak tanggal 1 Oktober 2018 sampai tanggal 4 Januari 2019.

Serial drama yang memiliki judul asli “Dastaan E Mohabbat Salim-Anarkali” ini ditayangkan sebanyak 69 episode.

Baca: Sinopsis Salim Anarkali Episode 1 – 69 Lengkap (Drama India ANTV)

Serial drama ini bercerita tentang kisah cinta dari anak Jodha dan Akbar yaitu Salim. Berbeda dari kisah cinta orang tuanya, kisah cinta salim dengan seorang wanita cantik, Anarkali terhalang oleh kasta diantara keduanya.

Salim merupakan keturunan dari bangsawan dan suatu hari dia juga akan menjadi Raja menggantikan ayahnya. Sedangkan Anarkali merupakan seorang pelayan di Istana.

ANTV Tayangkan 'Salim Anarkali', Drama India yang Menjadi Sekuel Jodha Akbar

(foto: instagram/antv_official)

Kedekatan mereka yang telah terjalin sejak kecil membuat keduanya akhirnya jatuh cinta. Namun, perjalanan cinta mereka ini harus melewati berbagai cobaan kehidupan hingga menjadi legenda cinta abadi sepanjang masa.

Hal yang menarik untuk ditunggu yaitu akting dari Shaheer Sheikh sebagai Salim dan Sonarika Bhadoria berperan sebagai Anarkali.

Baca juga: Drama ‘He is Psychometric’ Kisahkan Pemuda yang Dapat Membaca Rahasia

Selain mereka berdua, serial drama ini juga dibintangi oleh Shahbaz Khan, Gurdeep Kohli, Heli Daruwala, Aruna Irani, Tasneem Sheikh dan masih banyak lagi.

Serial yang bergenre percintaan dan sejarah ini digarap oleh sutradara K Mohit Kumar dan penulis naskahnya yaitu Shrinita Bhaumik.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabar menyaksikan akting dari Shaheer Sheikh dan Sonarika Bhadoria dalam Serial drama “Salim Anarkali”, kalian sudah dapat menyaksikannya di ANTV mulai tanggal 11 Maret 2019 dari Hari Senin sampai Hari Jum’at Pkl 18.00 WIB.

Loading...