Drama 'He is Psychometric' Kisahkan Pemuda yang Dapat Membaca Rahasia

drama

Drama ‘He is Psychometric’ Kisahkan Pemuda yang Dapat Membaca Rahasia

By  | 

He is Psychometric merupakan serial drama terbaru TV kabel tvN yang akan tayang pertengahan Bulan Maret ini.

Serial drama ini bercerita tentang seorang laki-laki bernama Lee Ahn yan memiliki kemampuan untuk membaca rahasia ketika dia menyentuh seseorang.

Dengan kemampuannya tersebut, ia memutuskan untuk menggunakan kemampuannya untuk menangkap para penjahat.

Baca: Sinopsis He is Psychometric Episode 1 – 16 Lengkap (That Psychometry Guy)

Ketika dia belum dapat mengontrol kemampuannya tersebut, Lee Ahn bertemu dengan Yoon Jae In, seorang perempuan yang berusaha menyembunyikan rahasianya. Kemudian, mereka akan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus.

Drama 'He is Psychometric' Kisahkan Pemuda yang Dapat Membaca Rahasia

(foto: tvN)

Drama yang bergenre misteri, romance dan komedi ini dibintangi oleh para bintang muda seperti Park Jin Young dan Shin Yee Eun dimana keduanya merupakan artis dari JYP entertainment. Park Jin Young merupakan anggota dari boygroup Got7 dan Shin Yee Eun merupakan aktris baru.

Drama He is Psychometric ini sekaligus merupakan drama pertama bagi keduanya menjadi pemeran utama. Walaupun demikian, Park Jin Young sudah pernah terlibat dalam beberapa drama walaupun hanya menjadi pemeran pembantu sedangkan Shin Yee Eun juga pernah terlibat dalam beberapa web-series seperti A-teen.

Baca juga: Ini Dia 4 Fakta Menarik Big Issue, Drama Tentang Dunia Paparazzi dan Skandal Selebriti

Selain mereka berdua, drama He is Psychometric ini juga dibintangi oleh Kim Da Som (ex Sistar), Kim Kwon, Noh Jong Hyun, Ko Yoon Jung dan Park Chul Min.

He is Psychometric digarap oleh sutradara Kim Byung-Soo. Sutradara yang satu ini juga menggarap serial drama The Bride of Habaek (2017) dan A Korean Odyssey (2017-2018). Sedangkan untuk penulis naskah serial drama ini ditulis oleh Yang Jin A.

Nah, penasarankan akting Park Jin Young Got7 dalam serial drama He is Psychometric ini, saksikan drama ini yang akan mulai tanggal 11 Maret 2019 setiap Hari Senin dan Hari Selasa Pkl 21.30 waktu setempat.

Loading...