. 6 Lagu Sountrack (OST) Drama He Is Psychometric | dailysia

musik

6 Lagu Sountrack (OST) Drama He Is Psychometric

By  | 

Untuk para pecinta KPop pasti tidak asing lagi dengan member dari GOT7 Jinyoung, kali ini dia dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam drama “He is psycometric” yang tayang pada 11 Maret 2019. Sebelumnya Jinyoung pernah sukses berperan dalam drama Magic School dan The Legend of the Blue Sea.

“He Is Psychometric” ditayangkan di stasiun tvN sebanyak 16 episode, memiliki genre thriller yang melibatkan mesteri dan juga investigasi namun tetap menghadirkan sisi romantis.

Baca: Tangga Lagu Indonesia Populer dan Terbaru Mei 2019

“He is psycometric” bercerita tentang tokoh utama bernama Lee Ahn yang diperankan oleh Jinyoung GOT7 yang memiliki kemampuan melihat dan mengetahui rahasia dan masa lalu orang-orang yang bersentuhan kulit dengannya, dan dia ingin menggunakan kemampannya untuk menghilangkan orang jahat.

Lee Ahn bertemu dengan Yoon Jae In yang dibintangi oleh Shin Ye Eun, seorang gadis yang mempunyai banyak rahasia di masa lalunya. Mereka bekerja sama dan berjuang untuk menyelesaikan kasus.

Memiliki jalan cerita yang seru di setiap episodenya membuat drama ini banyak diminati olek pecinta drama. Jika salah satu member GOT7 yakni Jinyoung menjadi pemeran utamanya, unit group GOT7 “Jus2” turut berpartisipasi menyanyikan salah satu OST untuk drama “He Is Psychometric”.

Baca juga: Deretan 10 Lagu Barat Terbaru dan Populer Mei 2019

Lagu “Take” dikomposeri oleh member Jus2 sendiri, yakni JB dan Yugyeom.  Untuk kamu yang penasaran OST drama “He Is Psychometric” cek daftar lagu berikut :

1. Jus2 – Take

2. Fromm – With You

3. Seunghee (Oh My Girl) – Sunny Day

4. Minseo – The First Love

5. Janett Suhh – Shadows On The Wall

6. O.O.O – Take a Break

Loading...