. Deretan 10 Lagu Barat Terbaru dan Populer Mei 2019 | Dailysia

musik

Deretan 10 Lagu Barat Terbaru dan Populer Mei 2019

By  | 

Perolehan peringkat lagu internasional biasanya dapat terlihat di tangga lagu Billboard. Musik internasional sendiri banyak ragamnya, mulai dari R&B, Pop, Rock, Country dan masih banyak lagi.

Pasti sebagian besar dari kamu penggemar musik dari luar negeri. Ini dia 10 lagu terpopular dan terbaru yang bisa kamu dengarkan untuk referensi lagu bulan Mei. Check this out!

1. Lil Nas X Ft Billy Ray Cyrus – Old Town Road

Salah satu rapper amerika Montero Lamar Hill atau lebih dikenal dengan nama Lil Nas X berhasil merajai peringkat tangga lagu Billboard pada April ini.

Singlenya yang berjudul Old Town Road ini berhasil memberikan popularitas yang tidak main-main di dunia internet. Lagu ini menjadi semakin terkenal karena masuk dalam bagian “Yeehaw Challenge” yang ada di aplikasi TikTok.

2. Post Malone – Wow

Rapper Amerika yang sedang naik daun, Post Malone hadir dengan single terbarunya yang berjudul Wow. Wow. menjadi single ke 19 Post Malone yang masuk dalam 40 lagu teratas di tangga lagu Billboard.

Single Wow. ini menjadi salah satu pembuktian kesuksesan Post Malone untuk orang-orang yang pernah meremehkan dia dahulu.

Loading...

Baca: Tambah Romantis, Ini 10 Lagu Soundtrack (OST) My ID is Gangnam Beauty

3. Post Malone ft Swae Lee – Sunflower

Sunflower bukanlah projek kolaborasi pertama bagi Post Malone dan Swae Lee. Sebelumnya, mereka telah bekerja sama untuk single Malone yang berjudul Spoil My Night.

Faktanya, lagu ini tercipta karena persaingan Post Malone dan Swae Lee untuk mendapatkan gadis yang sama-sama mereka suka. Gadis ini mereka juluki sebagai “sunflower.”

4. Ariana Grande – 7 Rings

Saat ini single 7 Rings telah didengarkan sebanyak 579.010.308 kali di aplikasi streaming Spotify. Bahkan 24 jam setelah rilis pada 18 Januari 2019, 7 rings sudah didengarkan sebanyak 14.966.544 kali secara global.

Rekor ini sebelumnya dipegang oleh Mariah Carey dengan lagunya All I Want For Christmas is You yang telah didengarkan sebanyak 10.819.009 kali di Spotify sejak 24 Desember 2018.

5. Halsey – Without Me

Setelah cukup lama bertengger di puncak tangga lagu Billboard, Halsey harus rela bergerak ke peringkat bawah pada bulan April ini.

Tidak cukup puas dengan single Without Me yang original, Halsey merilis hasil kolaborasinya dengan rapper Juice WRLD pada 8 Januari silam.

6. Jonas Brothers – Sucker

Setelah cukup lama hiatus demi mengejar projek solo masing-masing personil. Akhirnya, Jonas Brothers kembali dengan single terbaru mereka.

Sucker menjadi lagu pertama Jonas Brothers setelah hilang selama 6 tahun belakangan. Single ini berhasil menjadi lagu ketiga mereka yang masuk dalam 10 besar tangga lagu Billboard.

Baca juga: 7 Lagu Soundtrack (OST) SKY Castle yang Buat Drama ini Makin Seru

7. Sam Smith ft Normani – Dancing with A Stranger

Sam Smith kali ini berkolaborasi dengan salah satu ex member Fifth Harmony yaitu Normani. Dengan sentuhan R&B, single Dancing with A Stranger terdengar hidup dan enak untuk didengarkan.

Single ini sendiri bercerita tentang seseorang yang baru patah hati dan memutuskan untuk berkenalan dengan orang baru di lantai dansa untuk mengobati patah hatinya itu.

8. BTS feat Halsey – Boy with Luv

Boyband yang sedang naik daun saat ini, BTS mengeluarkan kolaborasi terbarunya dengan salah satu penyanyi solo Amerika papan atas, Halsey.

Dengan single berjudul Boy with Luv, BTS dan Halsey berhasil melesat hingga 10 lagu teratas Billboard sejak debut pada minggu lalu.

9. Billie Eilish – Bad Guy

Penyanyi berusia 17 tahun, Billie Eilish kembali dengan single terbarunya yang berjudul Bad Guy.

Berkat single terbarunya ini, Billie berhasil masuk dalam 10 tangga lagu teratas di Billboard untuk pertama kalinya.

Tidak hanya lagunya yang ear blessing untuk didengar, music videonya pun tidak kalah unik. Menampilkan Billie yang menari dengan hidungnya yang berdarah, menaiki go-kart, sampai memberi makan pinguin.

10. Cardi B ft Bruno Mars – Please Me

Setelah sempat menonaktifkan akun Instagramnya selama 3 hari, Cardi B kembali mengaktifkan akunnya lagi dengan membawa berita tentang kolaborasinya bersama Bruno Mars.

Single Please Me ini bukan projek pertama bagi Cardi dan Bruno, sebelumnya mereka telah berkolaborasi untuk single Finesse versi remix.

Nah, itu dia 10 lagu terpopuler dan teratas yang berada dalam 10 besar peringkat tangga lagu Billboard untuk bulan Mei ini. Kira-kira ada lagu favorit kamu tidak?

Loading...