. Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency | dailysia

drama

Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

By  | 

Drama terbaru yang akan tayang menggantikan moment of eighteen yaitu Joseon Marriage Agency dengan judul asli Kkotpadang: Joseonhondamgongjakso.

Serial drama historical romantis ini sudah menarik banyak perhatian pecinta drama. Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency ini dibintangi oleh Kim min jae, Gong Seung Yeon, Seo Ji hoon, Park Ji Hoon dan Byeon Woo Seok.

Drama ini diadaptasi dari novel yang sama oleh Kim Yi Rang yang diterbitkan pada 22 September 2018 oleh PubPle.  Drama ini terbilang unik karena dalam drama kolosal ini  mengangkat kisah tentang agen biro jodoh yang begitu populer di masa Joseon.

Drama ini rencananya akan tayang pada 16 September 2019 di saluran televise JTBC. Jumlah episode dalam drama ini 16 episode namun hal ini masih dikonfirmasi ke pihak agensi. Bagi pecinta drama yang penasaran dengan drama ini nantikan pada senin dan selasa jam 21: 30 wakto Korea atau 19:30 WIB.

Daya tarik drama ini tidak lepas dari para pemainya, Kim Min Jae dan Seo Ji Hoon adalah tokoh utama pria. Kim Min Jae merupakan nama yang tak asing bagi pecinta drama korea.

Dia pernah membintangi  berbagai drama seperti “Tempted” (2018). Seo Ji Hoon adalah aktor pendatang baru, dia sebelumnya berakting dalam drama seperti “Mama Fairy and The Woodcutter”.

Bukan hanya kedua aktor itu, Park Ji Hoon menambah visual dalam drama ini. Aktor yang memulai debutnya sebagai bagian dari Wanna one ini sekarang bersolo karir. Menjadi salah satu aktor utama dalam drama ini bukan akting pertamnyaa.

Sebelumnya Park Ji Hoon sudah memulai debut sebagai aktor cilik dan telah berakting dalam beberapa drama. Drama yang terakhir adalah pada tahun 2011. Ketiga visual yang tampan ini tidak sendiri mereka ditemani dengan dua wanita cantik yaitu Gong Seung Yeon yang berperan sebagai pemeran utama wanita dan Byeon Woo Seok.

Baca juga: Sataya Tis Tarn, Ketika Bayangan Masa Lalu Kembali

Sedikit sinopsis drama ini yaitu menceritakan seorang raja yang bertemu dengan tiga agen pencari jodoh terbaik di Joseon. Raja meminta bantuan untuk mengubah cinta pertamanya yang berasal dari latar belakang wanita rendahan menjadi bangsawan. Raja dan Flower Crew mempertaruhkan nyawa mereka untuk melindungi cinta pertama itu.

Penasaran ingin mengenal lebih jauh para pemain drama ini. Simak ulasan di bawah ini.

1. Kim Min Jae sebagai Ma Hoon

Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

(foto: jTBC)

Kim Min Jae berperan sebagai salah satu pemain utama dalam drama ini sebagai Ma Hoon. Dia adalah pemimpin dan anggota tertua dari Flower crew.

Dia bertugas mengatur hubungan percintaan, pernikahan, perceraian dan pernikahan kembali, terlepas dari jenis kelamin, usia dan status.

Tidak hanya anggota tertua ,dia merupakan pria paling tampan di Joseon yang menginginkan pernikahan dengan keberhasilan 99%. Dia mencari seseorang yang sempurna. Berniat membantu raja namun akhirnya dia jatuh cinta dengan Gaedong ketika berada di  Flower Crew.

2. Gong Seung Yeon sebagai Gae Dong

Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

(foto: jTBC)

Selanjutnya pemeran utama wanita yaitu Gong Seung yang berperan sebagai Gae Dong. Dia adalah cinta pertama raja dan merupakan putri Joseon. Berperan sebagai wanita tomboi dia memilih celana di atas rok untuk bisa bertahan hidup di pasar kasar.

Dia lebih suka memiliki gaya rambut pria dari pada pita. Peran tomboi itu dilengkapi dengan kebiasanya melakukan banyak jenis pekerjaan seperti penjual kayu bakar, membawa kantong beras, penjual ikan dan perkelahian geng.

Penampilan yang lusuh dan sederhana membuatnya sering disangka sebagai pria, karena itu orang-orang memanggilnya Gae dong. Kehidupanya berubah setelah  bertemu dan masuk ke Flower Crew.

3. Seo Ji Hoon sebagai Lee Soo

Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

(foto: jTBC)

Dia adalah raja yang mempertaruhkan nyawanya untuk cinta pertamanya. Sebelum menjadi raja Lee Soo telah hidup 23 tahun sebagai pandai besi biasa. Suatu pagi tiba-tiba dia menjadi raja terlepas dari keinginnya. Hidup di istana tak membuatnya bahagia banyak kesulitan di Istana yang harus dihadapi.

Masalah utama ketika wanita istana terus menekanya sepanjang waktu ketika dia ingin melindungi cinta pertaanya yaitu Gae Dong.  Siang dan malam Lee Soo terlibat ketegangan dengan wanita  istana untuk berusaha mempertahankan kesucianya.

Usaha kerasnya berujung pada pertemuan dengan Flower Crew  dan keputusanya  menjadi  pelanggan. Dia meminta Ma Hoon untuk mengubah Gae Dong menjadi wanita bangsawan agar dapat bersanding denganya.

Baca juga: The Effect, Pembullyan di SMA yang Berbalut Kisah Romantis

4. Park Ji Hoon sebagai Ko Young Soo

Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

(foto: jTBC)

Park Ji Hoon merupakan mantan anggota Wanna One ini memilih melanjutkan karir sebagai aktor. Dalam drama ini Park Ji Hoon berperan sebagai salah satu pemain utama yaitu Ko Young Soo yang merupakan anggota Flower Crew.

Dia adalah konsultan gambar pertama Joseon. Dia juga fashionista terbaik Joseon dan tahu segalanya tentang kecantikan. Ibu kota menjadi target utama untuk menunjukan keahlianya. Dia menemukan kesulitan di Flower Crew ketika menghadapi Gae Dong.

Dia berpikir bahwa tidak bisa mengubah Gae Dong  yang seperti pria menjadi wanita. Dibalik segala keahlian dan citra baiknya di Joseon dia menyimpan rahasia yang tidak seorangpun tahu.

5. Byeon Woo Seok sebagai Do Joon

Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

(foto: jTBC)

Byeon Woo Seok dipercayai memerankan Do Joon. Do Joon adalah bagian Flower Crew yaitu sebagai informan terbaik HanYang. Do Joon merupakan gambaran laki-laki sempurna.

Memiliki segalanya (ketampanan, kepribadian, kecerdasan, dan pengetahuan), namun karena situasi keluarga dia tidak dapat melanjutkan karir. Minum menjadi hobi yang menonjol pada peranya. Menjadi orang pertama yang mengetahui perasaan Ma Hoon pada Gae Dong membuatnya harus menutupi rahasia itu.

6. Go Won Hee sebagai Kang Ji Hwan

Deretan Pemeran Drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency

(foto: jTBC)

Ko Won Hee yang berperan sebagai Kang Ji Hwan merupakan peran wanita kedua dalam drama ini. Kang Ji Hwan adalah wanita bangsawan yang ambisius dan penuh kepercayaan diri.

Terlahir dari keluarga bangsawan dan menjadi wanita termuda paling mulia tak menjadikanya seorang yang pemalas. Alih-alih menemukan pria terbaik Joseon dia memilih mencintai laki-laki yang ternyata adalah seorang playboy.

Selain para pemain diatas, drama ini juga dibintangi oleh para pemeran pendukung yang tak kalah menarik, berikut ini para pemeran pendukungnya.

  • Park Ho San memerankan Ma Bong Duk
  • Jung Jae Sung memerankan Kang Mong Koo
  • Lee Yoon Gun memerankan Moon Seok
  • Kwon So Hyun memerankan late king’s wife
  • Jang Yoo Sang memerankan Kang
  • Jung Eui Jae memerankan Hyun
  • Ha Hoe Jung
  • Park Bo Mi memerankan Choon Sim
  • Ahn Sang Tae
  • Jin Soo Hyun

Beberapa pemeran Flower Crew: Joseon Marriage Agency diatas cukup menarik bukan. Setelah melihat ulasan tak lengkap rasanya kalau tidak melihat dramanya langsung.

Jadi buat pecinta drama yang penasaran dengan ceritanya atau ingin melihat akting para idolanya jangan lewatkan menonton drama ini pada 16 September mendatang.

Loading...