. Deretan Para Pemeran Drama Love Affairs in the Afternoon | dailysia

drama

Deretan Para Pemeran Drama Love Affairs in the Afternoon

By  | 

Love Affairs in the Afternoon adalah drama Korea yang ditayangkan oleh stasiun televisi Channel A. Drama yang ditulis oleh Yoo So Jung ini digarap oleh sutradara Kim Jung Min.

Drama ini diadaptasi dari drama Jepang yang ditayangkan oleh Fuji TV pada tahun 2014 silam yang berjudul Hirugao: Love Affairs in the Afternoon.

Drama ini menceritakan tentang Son Ji Eun yang pindah ke kota kecil mengikuti suaminya yang pindah tugas. Ji Eun bekerja paruh waktu di sebuah toko.

Pindah ke kota kecil rupanya membuat Ji Eun merasa bosan. Hingga akhirnya ia bertemu dengan Yoon Jung Woo, seorang guru biologi yang berhasil merubah hidupnya. Cinta terlarang di antara keduanya berlanjut menjadi perselingkuhan yang serius.

Love Affairs in the Afternoon dibintangi oleh sejumlah aktris dan aktor papan atas Negeri Ginseng. Berikut adalah daftar pemeran utama drama bergenre romantis ini.

Baca juga: Love Affairs in The Afternoon, Kdrama Tentang Kisah Cinta Terlarang

1. Park Ha Sun sebagai Son Ji Eun

Deretan Para Pemeran Drama Love Affairs in the Afternoon

(foto: topstarnews)

Peran utama wanita dalam drama ini dipercayakan kepada Park Ha Sun. Park Ha Sun adalah aktris Korea Selatan yang telah banyak membintangi drama populer.

Beberapa judul drama yang pernah ia bintangi, antara lain 3 Days, Temptation, dan Drinking Solo. Dalam drama ini ia memerankan karakter Son Ji Eun, seorang wanita yang pindah ke kota kecil karena mengikuti suaminya yang pindah dinas.

2. Lee Sang Yeob sebagai Yoon Jung Woo

Deretan Para Pemeran Drama Love Affairs in the Afternoon

(foto: topstarnews)

Peran utama pria dipercayakan kepada aktor tampan Lee Sang Yeob. Lee Sang Yeob memulai debutnya bermain drama pada tahun 2008 melalui drama bertajuk Elephant.

Beberapa drama populer yang pernah ia bintangi, antara lain The Innocent Man, Signal, dan While You Were Sleeping. Dalam drama ini ia memerankan karakter seorang guru biologi bernama Yoon Jung Woo.

3. Ye Ji Won sebagai Choi Soo Ah

Deretan Para Pemeran Drama Love Affairs in the Afternoon

(foto: topstarnews)

Karakter selanjutnya adalah Choi Soo Ah yang diperankan oleh aktris Ye Ji Won. Karakter Choi Soo Ah adalah istri dari pemilik perusahaan penerbitan yang kaya raya.

Dibalik kemewahan hidupnya, ia menyimpan sebuah rahasia. Ye Ji Won adalah aktris berbakat yang memulai debutnya pada tahun 2000 melalui drama bertajuk Juliet’s Man.

Beberapa judul drama populer yang pernah ia bintangi, antara lain The Producers, Another Miss Oh, Still 17, dan The Beauty Inside.

Baca juga: 3 Fakta Watcher, KDrama Pengganti Voice 3

4. Jo Dong Hyuk sebagai Do Ha Yoon

Deretan Para Pemeran Drama Love Affairs in the Afternoon

(foto: topstarnews)

Selanjutnya ada aktor Jo Dong Hyuk yang dipercaya memerankan karakter Do Ha Yoon. Do ha Yoon adalah pelukis yang memiliki kehidupan pernikahan dan finansial yang sulit.

Hidupnya berubah ketika ia bertemu dengan Soo Ah. Jo Dong Hyuk adalah aktor yang memulai debutnya sebagai cameo di film Make It Big.

Drama pertama yang ia bintangi adalah Young Jae’s Golden Days yang tayang pada tahu 2005 silam. Beberapa drama populer yang pernah ia bintangi, antara lain Bad Guys, The K2, dan The Last Empress.

Selain para pemain utama di atas, drama ini juga dibintangi banyak artis berbakat, antara lain:

  • Jung Sang Hoon sebagai Jin Chang Kook
  • Choi Byung Mo sebagai Lee Young Jae
  • Ryu Abel sebagai No Min Young
  • Yoo Seo Jin sebagai Kim Bit Na
  • Kim Mi Kyung sebagai Na Ae Ja
  • Shin Soo Yun sebagai Lee A Jin
  • Shim Hye Yeon sebagai Lee A Ram
  • Oh Dong Min sebagai Kang Cheol
  • Hwang Suk Jung sebagai Shim Clara
  • Hwang Jung Min sebagai Na Soon Ja
  • Lee Yoon Soo sebagai Han Sang Eun
  • Park Min Ji sebagai Ko Yoon A
  • Jung Ye Jin sebagai Sunwoo Jeni
  • Shin Won Ho sebagai Park Ji Min

Dibintangi oleh banyak artis populer, drama yang menceritakan tentang hubungan terlarang ini tayang mulai 5 Juli 2019 setiap hari Jumat & Sabtu pukul 23.00 KST.

Loading...