Love Affairs in The Afternoon, Kdrama Tentang Kisah Cinta Terlarang

drama

Love Affairs in The Afternoon, Kdrama Tentang Kisah Cinta Terlarang

By  | 

Channel A merilis drama terbarunya berjudul Love Affairs in the Afternoon  atau Weekday at 3PM Lover.

Drama ini menceritakan seorang wanita yang sudah menikah, lalu tiba-tiba ia harus mengikuti suaminya dengan pindah ke kota kecil di Korea karena alasan pekerjaan.

Hidupnya semakin hari semakin bosan. Namun siapa sangka jika dari tempat itu, ia bisa merasakan bagaimana kisah cinta yang baru dan lebih ceria.

Baca juga: 4 Fakta Love Affairs in the Afternoon, Drama Remake dari Serial Jepang

Ia dipertemukan dengan seorang guru di sebuah sekolah tempat tinggal tersebut. Dan hari-hari yang biasanya begitu membosankan, kini berubah menjadi lebih ceria dan bersemangat.

Drama ini di sutradarai oleh Kim Jung Min, dimana merupakan sutradara handal yang telah menggarap berbagai judul drama Korea. Salah satu drama garapannya yang sukses adalah Hidden Identity yang tayang tahun 2015 lalu.

4 Fakta Drama Love Affairs in the Afternoon

(foto: hancinema)

Naskah drama ini ditulis oleh Yoo So Jung, yang juga sudah wara-wiri membuat berbagai naskah drama yang selalu sukses di eranya.

Drama ini menggaet beberapa artis dan aktor terkenal Korea, seperti Park Ha Sun, Ye Ji Won, Lee Sang Yeob, Jo Dong Hyuk.

Lee sang Yeob pernah membintangi drama While You Were Sleeping yang ditayangkan pada tahun 2017 lalu. Dirinya mengambil peran antagonis di drama tersebut.

Baca juga: Drama My Only One Tayang di Trans TV Gantikan Cheese in The Trap

Begitu pula dengan Park Ha Sun yang sebelumnya pernah bermain peran dalam drama Korea Hidden Identity yang di tayangkan pada tahun 2015.

Drama bergenre romance dan melodrama ini akan tayang perdana mulai 5 Juli 2019 setiap hari Jum’at dan Sabtu jam 23:00 KST.

Loading...