The Last Empress

2.5/10 (2 Votes)
Cerita
10/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

The Last Empress pertama kali rilis pada tanggal 21 November 2018 dan menggantikan drama Heart Surgeons (2018) di slot Rabu – Kamis.

Sukses dengan drama Devilish Joy (2018), Choi Jin Hyuk akan kembali beradu akting dengan aktris senior Jang Na Ra dalam drama terbaru SBS. Tubuhnya yang atletis akan memikat para penonton dalam drama The Last Empress sebagai bodyguard kerajaan.

Choi Jin Hyuk sebelumnya pernah bermain dalam drama Devilish Charm (2018) dan Jang Na Ra bermain dalam Housewife Detective (2017). Ada juga Shin Sung Rok yang membintangi Return (2018) serta Lee Eliijah bintang drama Ms. Hammurabi (2018).

DETAIL

  • Judul: The Last Empress / 황후의 품격 / Hwanghuui pumgyeok
  • Judul lain: Empress’s Dignity / An Empress’ Dignity / Last Empress /  hwang-hu-eui pum-gyeok / Hwanghooui Poomkyeok / The Queen’s Dignity
  • Genre: fiksi sejarah, romantis, komedi
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Joo Dong Min
  • Produser: Lee Hee-soo
  • Penulis Naskah: Kim Sun Ok
  • Channel TV: SBS, Trans TV
  • Rumah Produksi: SM Life Design Group
  • Jumlah Episode: 52 episode
  • Masa Tayang: 21 November 2018 – 21 Februari 2019
  • Jadwal Tayang: Rabu & Kamis, pukul 22.000 waktu Korea atau 20.00 WIB
Sinopsis The Last Empress / Empress’s Dignity Episode 1 - 48 Terakhir

(foto: sbs)

SINOPSIS  THE LAST EMPRESS

Lee Hyuk adalah kaisar yang mempeson dan dicintai rakyatnya. Walaupun begitu, Lee Hyuk sudah memiliki tambatan hati yang bernama Min Yoo Ra yang juga sekretarisnya.

Hubungan tersebut tentu saja ditentang oleh Ratu Kang yang merupakan ibu Lee Hyuk, dia berpikir Min Yoo Ra hanya mengincar harta saja.

Disamping itu Oh Sunny hanyalah rakyat biasa yang juga mengagumi Lee Hyuk namun saat makan malam, Oh Sunny menyelamatkan nyawa Lee Hyuk.

Atas saran sang nenek, Lee Hyuk diminta dengan Oh Sunny dan hal itu disetujui oleh Ratu Kang. Alih-alih menerima, Lee Hyuk malah melamar Min Yoo Ra.

Walaupun begitu Lee Hyuk tak bisa menolak pernikahan tersebut dan akhirnya menikah dengan Oh Sunny. Namun, bayangan Oh Sunny dengan indahnya pernikahan dengan orang yang dikagumi hilang.

Pasalnya Oh Sunny diperlakukan kejam oleh Ratu Kang. Selain itu, Oh Sunny harus menerima kenyataan bahwa suaminya memiliki hubungan dengan Min Yoo Ra.

Tak berhenti disitu, Oh Sunny juga difitnah telah membunuh janda Permaisuri Agung Jo. Penderitaan dan siksaan kembali menimpa Oh Sunny.

Namun penderitaan Oh Sunny berubah menjadi sebuah kekuatan dan ketegaran. Oh Sunny bertekad untuk membongkar kebusukan yang terjadi di istana satu per satu.

Halaman: 1 2

2 ULASAN

  1. ADITYA PUDYANTO

    09/10/2021 at 02:13

    Pemainnya berperan semaksimal dan semirip mungkin

    Cerita 9/10
    Pemain 10/10
  2. Radzuezy

    09/10/2021 at 02:09

    keren drama filmnya

    Cerita 10/10
    Akting 7/10
    Musik 7/10

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.