. 3 Fakta Watcher, KDrama Pengganti Voice 3 | dailysia

drama

3 Fakta Watcher, KDrama Pengganti Voice 3

By  | 

Stasiun tv kabel OCN turut menghadirkan drama baru di musim panas kali ini.

Drama “Watcher” merupakan drama thriller psikologi, perwira polisi Do Chi Kwang (Han Suk Hyun) yang menyaksikan kasus korupsi, pengacara Han Tae Joo (Kim Hyun Joo) yang menyaksikan kebohongan dan perwira polisi Kim Young Goon (Seo Kang Hoon) yang menyaksikan pembunuhan.

Mereka dipertemukan dan bekerjasama untuk mengekspos kejahatan tersembunyi dan kasus korupsi. Apa saja fakta menarik dari drama ini, simak info dibawah.

Baca juga: Love Affairs in The Afternoon, Kdrama Tentang Kisah Cinta Terlarang

1. Menggantikan drama Voice 3

Sinopsis Voice 3 Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: OCN)

Drama Watcher akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 Waktu Korea Selatan. Sebelumnya slot ini diisi oleh drama thriller Voice 3 yang akhirnya tamat 30 Juni lalu.

2. Digarap oleh Ahn Gil Ho, sutradara drama populer Memories Of The Alhambra

Sinopsis Memories of the Alhambra Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: tvn)

Drama fantasi romantis Memories of the Alhambra yang diperankan Park Shin Hye merupakan garapan dari sutradara Ahn Gil Ho.

Berkat popularitas dari drama tersebut kini dia kembali menggarap drama baru dengan nuansa berbeda yang tentunya seru untuk disaksikan

Baca juga: 4 Fakta Love Affairs in the Afternoon, Drama Remake dari Serial Jepang

3. Drama pertama Seo Kang Joon dengan genre yang belum pernah dilakoninya

3 Fakta Watcher, KDrama Pengganti Voice 3

(foto: OCN)

Dalam sebuah wawancara alasan aktor kelahiran 1993 ini mengungkapkan bahwa ia telah muncul di banyak drama komedi romantis dan melodrama.

Namun ia ingin mencoba genre yang berbeda agar tidak menjadi aktor yang mendiskriminasi genre. Begitulah alasannya kenapa bersedia mengambil drama “Watcher” ini.

Drama Watcher sendiri dijadwalkan tayang pada tanggal 6 Juli 2019 di stasiun OCN. Selain sutradara terkenal, drama Watcher juga menggandeng penulis skenario Han Sang Woon yang sebelumnya sukses menggarap drama hits The Good Wife (2016).

Kita saksikan kolaborasi apik dari para pemain, sutradara dan penulis hebat ini.

Loading...