. 4 Fakta Love Affairs in the Afternoon, Drama Remake dari Serial Jepang

drama

4 Fakta Love Affairs in the Afternoon, Drama Remake dari Serial Jepang

By  | 

Deretan drama Korea terbaru bulan Juli mulai mengisi watching list para penggemarnya. Salah satunya adalah drama ‘Love Affairs in the Afternoon’ yang dijadwalkan tayang perdana pada 5 Juli 2019.

Drama ‘Love Affairs in the Afternoon’ ditayangkan oleh Channel A sebanyak 12 episode. Drama ini mengusung genre romantis dan melodrama dengan poster utama yang terkesan ‘dewasa’.

‘Love Affairs in the Afternoon’ secara garis besar menawarkan kisah tentang kerumitan cinta terlarang oleh pasangan dewasa. Kisah yang provokatif juga rumit membuat drama ini menjadi salah satu drama paling ditunggu oleh pemirsa.

Mulai tayang besok, kita intip dulu yuk fakta-fakta menarik dari drama ‘Love Affairs in the Afternoon’.

1. Remake dari serial televi Jepang berjudul Hirugao

4 Fakta Love Affairs in the Afternoon, Drama Remake dari Serial Jepang

(foto: asianwiki)

Drama ‘Love Affairs in the Afternoon’ merupakan remake dari serial televisi populer Jepang berjudul Hirugao. Drama ini sangat sukses dan meraih rating yang tinggi di Jepang.

Hirugao tayang pada tahun 2014 di Fuji TV. Selain serial televisi, Hirugao di adaptasi ke dalam bentuk novel dan juga film layar lebar berjudul sama yang rilis pada tahun 2017.

Baca juga: Drama My Only One Tayang di Trans TV Gantikan Cheese in The Trap

2. Diperankan oleh Park Hasun dan Lee Sangyeob yang tampak mesra di poster utama

Sinopsis Love Affairs in the Afternoon Episode 1 - 12 Lengkap

(foto: Channel A)

‘Love Affairs in the Afternoon’ diperankan oleh dua pasangan utama. Pasangan pertama diperankan oleh Park Hasun dan Lee Sangyeob.

Keduanya merupakan aktor dan aktris ternama di Korea Selatan. Park Hasun aktif berakting sejak tahun 2005 sedangkan Lee Sangyeob pada tahun 2007.

Selain pasangan utama, drama ini juga didukung pasangan lainnya yang diperankan oleh Ye Jiwon dan Jo Donghyuk.

Ye Jiwon terbilang paling senior di antara pemain yang lain karena ia telah debut sebagai aktris sejak tahun 1992, sedangkan Jo Donghyuk aktif membintangi drama di tahun 2000an.

3. Menceritakan kisah romansa dewasa yang rumit dan provokatif

4 Fakta Love Affairs in the Afternoon, Drama Remake dari Serial Jepang

(foto: hancinema)

‘Love Affairs in the Afternoon’ menceritakan kisah seorang istri bernama Son Ji Eun (Park Ha Sun) yang pergi ke kota kecil mengikuti suaminya karena urusan pekerjaan. Selama di kota kecil tersebut, Son Ji Eun merasa hidupnya sangat membosankan.

Hingga semua itu berubah ketika ia bertemu dengan seorang guru biologi bernama Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob). Karena cinta terlarang mereka, kisah ini menjadi begitu rumit dengan konflik yang pelik karena melibatkan isu perselingkuhan.

Baca juga: 4 Fakta Ishq Subhan Allah, Drama India dengan Banyak Penghargaan

4. Drama ke empat garapan sutradara Kim Jung Min

4 Fakta Drama Love Affairs in the Afternoon

(foto: hancinema)

Drama ‘Love Affairs in the Afternoon’ merupakan drama ke empat yang digarap oleh sutradara Kim Jung Min.

Sutradara berusia 47 tahun ini sebelumnya telah mengerjakan tiga drama yaitu ‘Bad Guys’ di channel OCN, ‘Hidden Identity’ di channel tvN, dan drama ‘Squad 38’ di channel OCN.

Itulah fakta-fakta drama ‘Love Affairs in the Afternoon’. Tunggu kisah romansa yang rumit tapi menarik ini di channel A mulai besok, 5 Juli 2019!

Loading...