. Drama My Only One Tayang di Trans TV Gantikan Cheese in The Trap

drama

Drama My Only One Tayang di Trans TV Gantikan Cheese in The Trap

By  | 

Bagi yang menunggu-nunggu drama Korea terbaru yang akan tayang di indonesia. Jangan khawatir, My Only One akan hadir dilayar kaca tv Anda. Drama ini dijadwalkan akan tayang perdana di Indonesia di channel Trans TV pada Selasa 9 Juli mendatang, jadi jangan sampai terlewatkan ya.

My Only One akan menggantikan drama Cheese in The Trap yang akan segera menamatkan ceritanya. Tayang setiap Senin hingga Jum’at jam 10:00 WIB hingga 11:30 WIB.

Loading...

Baca juga: 4 Fakta Ishq Subhan Allah, Drama India dengan Banyak Penghargaan

Drama My  Only One Tayang di Trans TV Gantikan Cheese in The Trap

(foto: KBS2)

Drama ini bergenre family romance ini merupakan drama yang memiliki episode yang cukup panjang. Drama ini mengisahkan seorang wanita yang berjuang untuk hidupnya, dan mengembalikan semuanya yang telah hancur karena cinta.

Ia ingin memiliki kembali apa yang telah hilang darinya. Dia pun juga baru mengerti bahwa orang tua yang selama ini bersamanya bukanlah orang tua biologisnya. Ternyata mereka adalah orang-orang yang berstatus pembunuh.

Baca juga: 3 Fakta Designated Survivor: 60 Days, Drama Remake Serial Populer AS

Drama Korea ini disutradarai oleh Hong Suk Go dan penulis naskahnya ialah Kim Sang Kyung. Mereka berkolaborasi membuat drama ini dengan menggaet beberapa aktor dan aktris terkenal Korea Selatan, diantaranya adalah Choi Soo Joong dan Lee Joon Seo.

.

Loading...