Berkenalan dengan Shazam, Superhero Lucu dari DC – dailysia

film

Berkenalan dengan Shazam, Superhero Lucu dari DC

By  | 

Rumah produksi Warner Bros. yang biasanya memproduksi film-film superhero memberi pengumuman jika semua film superhero DC akan dirilis sampai tahun 2020. Sementara itu, untuk tahun 2019 mendatang Warner Bros. sudah mempersiapkan film superhero terbarunya. Sekarang saatnya kita berkenalan dengan SHAZAM!

Berkisah tentang Billy Batson (Asher Angel) seorang anak asuh yang telah kabur dari pusat pengasuhan di enam negara berbeda. Setelah ia terpaksa untuk tinggal dengan salah satu keluarga asuh barunya, ia berjumpa dengan Freddy Freeman (Jack Dylan Grazer) yang ternyata adalah salah satu anak asuh juga di keluarga itu.

Suatu saat Billy secara terpaksa harus menolong Freddy dari orang-orang yang merundung dia. Ketika ia lari dari kejaran komplotan yang merundung Freddy, tiba-tiba Billy sudah berada di dimensi berbeda. Ia bertemu dengan penyihir kuno dengan rambut panjang dan tongkat sakti dan memberi petuah kekuatan pada Billy.

Baca: 10 Drama Korea Terpopuler Sepanjang Tahun 2018

Hanya dengan menyebut satu kata maka Billy akan berubah menjadi seorang pahlawan super Shazam (Zachary Levi) yang memiliki banyak kekuatan. Kata ajaib apa kah itu?

Tentu saja – S H A Z A M!

Berkenalan dengan Shazam, Superhero Lucu dari DC

(foto: imbd)

Dengan jiwanya yang masih berusia 14 tahun, Billy dan Freddy mencoba mencari tahu kekuatan apa saja yang Shazam miliki. Dilansir dari situs Den of Geek, penyihir sakti itu memberikan enam jenis kekuatan pada Shazam. Apa sajakah itu? Kebijaksanaan Solomon, Kekuatan Hercules, Stamina Atlas, Kehebatan Zeus, Keberanian Achilles, dan Kecepatan Mercury.

Walaupun Shazam sudah diberikan kekuatan yang hebat namun ia harus segera melatih kekuatannya. Pasalnya ia harus melawan Dr. Thaddeus Sivana (Mark Strong) yang telah mengontrol kejahatan di dunia. Apakah Shazam akan berhasil melawan Dr. Thaddeus? Siapakah guru yang akan membantunya berlatih?

Baca juga: Mata Batin 2, Menguak Misteri Arwah Penuh Dendam “Darmah”

Film Shazam! ini direncanakan akan diputar pertama kalinya di Amerika Serikat pada 5 April 2019. Kabarnya film ini akan hadir dalam Dolby Cinema, 3D, dan IMAX.

Kira-kira kapan ya film SHAZAM! Ini akan masuk bioskop Indonesia? Semoga tidak harus menunggu lama ya. Sambil menunggu SHAZAM! main di bioskop, yuk cek trailernya dulu!

Loading...