. Awalnya Demam Biasa, Ternyata Andrea Dian Positif Corona | Dailysia

selebriti

Awalnya Demam Biasa, Ternyata Andrea Dian Positif Corona

By  | 

Artis Andrea Dian mengungkapkan bahwa dirinya positif terkena Virus Corona. Sontak saja para teman-teman dan para penggemar merasa tidak percaya dengan kabar tersebut.

“Aku positif terinfeksi COVID-19. Melalui pesan ini aku pengen orang-orang terdekatku yang aku sayangi, dan orang-orang yang belakangan bertemu aku, bisa aware dan melakukan tindakan-tindakan pencegahan sebelum virus ini makin menyebar,” ungkap nya dari unggahan di akun instagramnya.

Pernyataan tersebut ia katakan untuk menghimbau orang-orang yang selama beberapa hari ini, bertemu dengannya untuk waspada. Dan menjaga kesehatan, karena virus tersebut sangat mudah menular.

Baca juga: Syamsir Alam Resmi Nikahi Bunga Jelitha, Resepsi Ditunda Karena Corona

Loading...

Artis kelahiran 1985 ini juga bercerita tentang kisah awalnya ia dideteksi terinfeksi corona, pada tanggal 13 Maret 2020 ia mengalami demam. Dan langsung seketika dibawa ke rumah sakit terdekat.

Awalnya istri Ganindra Bimo ini hanya didiagnosa demam berdarah. Selang beberapa hari, ia merasakan tubuhnya sudah sehat kembali. Namun, karena masih merasa khawatir ia memutuskan untuk memeriksa bagian organ tubuh yang lain.

Nah, pada saat pemeriksaan paru-paru baru ditemukan flek di sebelah kanan dan kiri. Rasa kecurigaan semakin membesar, maka keesokan harinya Andrea melakukan pengujian Virus Covid-19.

Setelah serangkaian hal tersebut dilakukan, tepat pada tanggal 18 Maret 2020, dirinya dinyatakan positif terkena virus Corona.

Saat ini, Andrea sedang dirawat, di sebuah rumah sakit yang telah dirujuk oleh pemerintah bagi pasien pengidap Virus Corona.

Disaat mengalami penyakit yang sedang mewabah ini, ia juga ingin menguatkan orang-orang terdekatnya.

Walaupun ada penyakit yang sedang ia derita, namun ia masih tetap menuliskan ucapkan untuk menunjukkan bahwa ia baik-baik saja.

“Don’t worry, I’m okay,” ucapnya dalam sebuah unggahan instagram.

Beberapa pasien lain tidak seberuntung Andrea. Mereka mengalami keadaan yang jauh lebih memperihatinkan. Ada yang tidak mendapatkan ruang rawat inap yang memadai. Juga dokter-dokter mulai kewalahan mengani para pasien yang berjumlah banyak.

Baca juga: 5 Artis Ini Menikah dengan Pengacara, Terbaru Kalina Ocktaranny

Sang Suami juga sangat tidak kuasa menerima hal yang menyedihkan ini. Pasalnya, selain aktif dalam dunia hiburan, Andrea juga rajin berolahraga.

Hingga kini teman-teman yang telah mengetahui kabar yang dialami Andrea, selalu dan tidak pernah berhenti mendoakan yang terbaik bagi kesembuhannya.

Kata-kata penyemangat banyak diberikan orang-orang terdekat untuk Andrea, agar tabah dan kuat menjalani cobaan ini.