ngakak

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

By  | 

Penyebaran virus corona di Indonesia semakin meresahkan sehingga tak heran jika masyarakat ikut serta dalam memperingatkan bahaya corona. Salah satu upaya peringatan yang dilakukan adalah dengan memasang spanduk.

Spanduk tersebut dibuat untuk menjelaskan betaba bahayanya virus corona serta pentingnya terus menerapkan social distancing.

Namun ternyata di balik upaya peringatan dengan menggunakan spanduk tersebut terdapat isi pesan yang kocak.

Seperti 10 potret peringatan bahaya corona berikut ini yang serius tapi kocak abis.

Baca juga: 10 Cara Unik Sajikan Olahan Tempe, Ada yang Dibikin Sandwich

1. Udah dikasih pilihannya nih, jangan sampai pilih yang nomor 3 yah

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: twitter/prama_88)

2. Baru kali ini mudik tidak boleh menerima oleh-oleh

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: Liputan6)

3. Wah ternyata ini yang lebih sadis dari mulut tetangga

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: twitter/septiangalihh)

4. Duh, mesra banget sih peringatan coronanya

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: twitter/Elrina17)

5. Peringatan yang satu ini juga gak kalah mesra nih

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: twitter/irzan_cahya26)

6. Konohagakure aja sampai melaksanakan karantina loh

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: twitter/fadhilafi)

7. Mantan juga sampai dibawa-bawa di peringatan corona

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: instagram/visual.jalanan)

8. Nah loh, jangan sampai covid merasukimu ya

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: twitter/jogjawonderfull)

9. Yaudah, kalau kangen vc aja ya sayang

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

10. Peringatan corona versi bahasa daerah nih, pilih nomor yang tepat ya

10 Potret Spanduk Peringatan Bahaya Corona, Serius Tapi Kocak

(foto: sukabumiupdate)

Baca juga: Ngakak! 10 Lifestyle Warganet yang Hematnya Kebangetan

Ternyata terdapat cara tersendiri untuk memperingatkan masyarakat akan bahaya corona. Salah satunya dengan memasang spanduk peringatan corona yang cukup kocak di atas.