. Syamsir Alam Resmi Nikahi Bunga Jelitha, Resepsi Ditunda Karena Corona

selebriti

Syamsir Alam Resmi Nikahi Bunga Jelitha, Resepsi Ditunda Karena Corona

By  | 

Pada Sabtu 21 Maret 2020, Syamsir Alam telah resmi mempersunting Bunga Jelita, mantan Putri Indonesia 2017. Bertempat di Cinere Depok, Jawa Barat keduanya melangsungkan akad pernikahan secara khidmat.

Tidak henti-hentinya mereka berdua mengucapkan syukur atas kelancaran acara pada hari itu. Dihadiri oleh orang-orang terdekat membuat pasangan pengantin ini terlihat sangat bahagia. Syamsir Alam terlihat gagah dengan pakaian berlengan panjang berwarna keperakan.

Baca juga: 5 Artis Ini Menikah dengan Pengacara, Terbaru Kalina Ocktaranny

Loading...

Walaupun berjalan lancar, menuju proses yang bersejarah dalam hidup pesepak bola itu mengaku sangat gugup hingga tidak dapat duduk selama berjam-jam, ketika proses ijab kabul belum berlangsung. Dan perhiasan emas seberat 25 gram dipilih menjadi mas kawin yang diberikan kepada kekasih tercinta, Bunga Jelita.

Sesuai permintaan dari pengantin wanita, bahwa mereka akan dipertemukan ketika proses ijab kabul selesai (sudah sah). Maka Bunga Jelitha sebelumnya menunggu di dalam kamar sambil mendengar Syamsir Alam mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan nafas.

Syamsir Alam Resmi Nikahi Bunga Jelitha, Resepsi Ditunda Karena Corona

(foto: instagram/bungajelitha66)

Setelah resmi menjadi pasangan suami istri, dengan senyuman yang penuh kebahagiaan mereka berfoto sambil memegang buku pernikahan. Akan tetapi, kedua pengantin ini juga belum merencanakan untuk berbulan madu.

Hal ini juga yang membuat mereka menjadi sedih. Dengan adanya Virus Corona yang sedang mewabah di seluruh dunia, dan saat ini menjangkiti Indonesia. Mereka memutuskan untuk tidak bepergian kemana-mana.

Dengan segala pertimbangan dan mengikuti proses yang telah dianjurkan oleh pemerintah. Akad pernikahan tetap dilaksanakan, karena mengingat berkas-berkas juga telah diurus ke kantor KUA (Kantor Urusan Agama).

Baca juga: Siapa Sangka, Deretan Artis Tanah Air Ini Bersahabat dengan Idol Korea

Sebelumnya, baik Bunga Jelitha dan Syamsir Alam telah berdiskusi kembali perihal resepsi pernihakan yang ditunda dengan pihak WO (Wedding Organizer). Bunga Jelitha sempat merasa khawatir dengan pihak-pihak yang mengurus pelaksanaan pesta pernikahan.

Namun ternyata, Wedding Organizer juga tidak keberatan dengan penundaan acara resepsi. Karena memang keadaan saat ini sangat mengkhawatirkan. Jadi, untuk saat ini terpaksa ditunda dengan waktu yang tidak dapat ditentukan.

Menurut kedua pengantin, ketika keadaan sudah membaik dan berjalan normal, maka  resepsi pernikahan akan kembali diadakan.