. Amanah Wali 3, Kelanjutan Kisah Faank dan Faruk Mendapatkan Fathin

sinetron

Amanah Wali 3, Kelanjutan Kisah Faank dan Faruk Mendapatkan Fathin

By  | 

Di tahun 2019 ini, sinetron “Amanah Wali” kembali hadir menemani ibadah puasa kalian dengan season ke-3 nya. Sinetron yang tayang di RCTI ini merupakan kelanjutan dari season sebelumnya yaitu “Amanah Wali 2” yang ceritanya sempat menggantung.

Sinetron ini menggambarkan tentang 4 orang pemuda dengan latar belakang yang berbeda yaitu Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie. Faank merupakan seorang pengamen punk, sedangkan Apoy merupakan seorang preman pasar.

Kemudian Tomi merupakan seorang pembalap liar, dan Ovie merupakan seorang pencopet budiman. Mereka berempat dipertemukan di sebuah pesantren, dan sejak berada di sana, kehidupan mereka mulai berubah.

Baca: Cahaya Terindah, Ranty Maria Mencari Orang Tua Kandungnya

Di “Amanah Wali 3” kali ini menceritakan tentang Faank yang galau lantaran Fathin belum bisa memilih antara Faank atau Faruk untuk dijadikan pendampingnya. Faank pun memutuskan pergi ke atap gedung, dan hal itu ternyata dilihat oleh anak buah Faank.

Kemudian anak buah Faank tersebut memberitahu hal itu kepada Apoy, Tomi, serta Ovie dan mengira Faank akan bunuh diri. Terjadilah kehebohan antara Apoy, Tomi, dan Ovie hingga mereka mengetahui bahwa semua itu hanyalah kesalahpahaman.

Faank ternyata pergi ke atap gedung untuk introspeksi diri dan memohon kepada Allah supaya mengizinkannya menjadi pendamping Fathin.

Sinopsis Amanah Wali 3 Episode 1 - Terakhir Lengkap (Sinetron RCTI)

(foto: instagram/officialrcti)

Sementara itu, Faruk mencoba sebuah cara untuk mendapatkan Fathin yaitu dengan menganiaya anak buahnya. Mereka dipaksa untuk berdoa supaya Faruk berada di mimpi istikhoroh Fathin. Faruk berpikir bahwa orang teraniaya akan dikabulkan doanya.

Di sisi lain, Apoy tengah mempersiapkan pernikahaannya dengan Wiyanti. Namun, ternyata hal itu tidak berjalan lancar karena seorang anak kecil bernama Bilal mencopet Apoy. Bilal diketahui telah mencuri cincin Apoy, uang iuran Faank, dan kaca spion mobil pinjaman Tomi.

Baca juga: Sinetron Religi Kun Anta 3 Tayang Ramadhan, Haykal cs Kembali Lagi

Hasil curian tersebut Bilal serahkan kepada Otay yang mana adalah seorang preman dan sahabat lama Ovie. Suatu ketika, Bilal tertangkap oleh Ustadz Beling saat kedapatan mencopet Faank.

“Amanah Wali 3” ini masih dibintangi oleh para personil band Wali yaitu Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie. Selain itu, ada juga aktor dan aktris lainnya yang tampil dalam sinetron ini, seperti Zacky Zimah yang berperan sebagai Faruk, Nahza Soebijakto sebagai Wiyanti, Valeria Stahl sebagai Fathin, dan banyak lagi.

Nah, kalau kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa tonton “Amanah Wali 3” yang tayang mulai 6 Mei 2019, setiap hari pukul 02.45 WIB di RCTI.

Loading...