. Cahaya Terindah, Ranty Maria Mencari Orang Tua Kandungnya | dailysia

sinetron

Cahaya Terindah, Ranty Maria Mencari Orang Tua Kandungnya

By  | 

Apa jadinya jika kamu mengetahui kalau kamu adalah seorang anak angkat? Sinetron terbaru RCTI yang berjudul Cahaya Terindah akan menjawabnya.

Cahaya Terindah akan segera ditayangkan di stasiun televisi RCTI mulai 6 Mei 2019 pada jam 16.00 WIB. Sinetron ini ditulis oleh Aviv Elham dan diproduksi oleh MNC Pictures.

Ada banyak artis-arti muda ternama yang membintangi sinetron ini. Artis cantik Ranty Maria akan berperan sebagai Indah. Mantan artis cilik Dhea Imut atau sekarang dikenal dengan nama Dhea Annisa akan berperan sebagai Tasya.

Baca: Sinetron Religi Kun Anta 3 Tayang Ramadhan, Haykal cs Kembali Lagi

Ada juga artis ganteng, Rayn Wijaya, yang akan menjadi Marvel. Selain itu, sinetron ini juga dibintangi oleh artis-artis senior seperti Nova Eliza, Atalarik Syah, Billy Boedjanger, August Melasz, dan  Shirley Margaretha.

Cahaya Terindah bercerita mengenai Indah yang baru mengetahui jika ia adalah anak angkat ketika ibu angkatnya meninggal. Sebelum meninggal, sang ibu memberi tahu informasi yang dapat membantu Indah mencari keluarga kandungnya.

Cahaya Terindah, Ranty Maria Mencari Orang Tua Kandungnya

(foto: instagram/mnc_pictures)

Setelah sang istri meninggal, ayah angkat Indah yang bernama Jamal terjebak hutang dan tidak bisa membayarnya. Salah seorang temannya memberi saran untuk menjual Indah menjadi istri muda seorang pria. Jamal pun dengan terpaksa menyetujuinya dan mengajak Indah ke Jakarta.

Setibanya di Jakarta, Indah sangat terkejut saat mengetahui niat asli Jamal. Ia pun sangat terpukul dan kecewa dengan ayah angkatnya. Untungnya Indah berhasil kabur.

Akhirnya, Indah bekerja menjadi ART di rumah seorang pengusaha kaya. Pengusaha tersebut memiliki seorang anak bernama Tasya.

Baca juga: Sinetron Merindu Baginda Nabi, Akting Febby Rastanty dan Dinda Hauw

Di rumah itu, Indah akan terjerat cinta segitiga antara ia, Tasya, dan Marvel. Marvel adalah sahabat Tasya dan diam-diam Tasya menyukai Marvel. Sebelumnya, Indah dan Marvel sudah pernah bertemu ketika Marvel hampir menabrak Indah.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? Akankah ia berhasil menemukan keluarga kandungnya? Saksikan kelanjutan ceritanya hanya di RCTI. Mulai 6 Mei 2019 setiap hari Senin hingga Minggu, jam 16:15 WIB.

Loading...