. Sinetron Religi Kun Anta 3 Tayang Ramadhan, Haykal cs Kembali Lagi

sinetron

Sinetron Religi Kun Anta 3 Tayang Ramadhan, Haykal cs Kembali Lagi

By  | 

Kun Anta 3 adalah sebuah sinetron religi yang ditayangkan di stasiun televisi MNC TV. Sinetron ini adalah serial ketiga dari sinetron Kun Anta yang ditayangkan pada tahun 2018 dan Kun Anta 2 yang ditayangkan pada awal tahun 2019.

Kun Anta adalah nama sebuah pesantren. Di pesantren ini, ada banyak santri-santri cilik yang belajar dan tinggal di sini. Mereka mengalami berbagai kejadian seru yang bisa kita ambil nilai-nilai religinya.

Sinetron ini banyak dibintangi artis-artis cilik yang tidak perlu diragukan lagi kemampuannya. Ada Nassar Anuz yang memerankan Haikal, Alvino Habibi yang memerankan Reyhan, Ghiyats Naufal yang memerankan Ismail.

Baca: Sinetron Merindu Baginda Nabi, Akting Febby Rastanty dan Dinda Hauw

Loading...

Kemudian ada Sinyo yang memerankan Sobri, Andro Trinanda yang memerankan Lukman, Vicram Priyono yang memerankan Oji, dan masih banyak artis-artis lainnya.

Pada season kali ini, Pesantren Kun Anta memasuki tahun ajaran baru. Namun, di tahun ajaran ini ada yang berbeda, yaitu kepala sekolahnya berganti dan bukan Ustadz Musa lagi.

Sinetron Religi Kun Anta 3 Tayang Ramadhan, Haykal cs Kembali Lagi

(foto: instagram/officialmnctv)

Pergantian kepala sekolah ini menyebabkan banyak peraturan yang berubah. Sayangnya, ada beberapa peraturan yang membuat santrinya menjadi tidak nyaman.

Selain itu, di kelas Haikal ada seorang murid baru bernama Reyhan. Ia adalah anak yang kaya, tapi sombong dan suka memamerkan barang-barang miliknya.

Reyhan juga suka menyuruh teman-temannya dengan imbalan uang yang ia miliki. Ia juga mendapat perlakuan istimewa karena jika Reyhan berbuat salah, ia sering menyalahkan orang lain dan anehnya ia malah dibela.

Baca juga: 4 Hal Menarik Sinetron Religi Kun Anta 3

Sifatnya yang kurang terpuji itu membuat Haikal kurang suka dengan Reyhan. Ia bersama Sobri, Ismail, dan Lukman berusaha untuk mencari tahu kenapa hal-hal tersebut bisa terjadi pada Reyhan.

Sudah tidak sabar untuk menyaksikan aksi-aksi seru Haikal cs? Tunggu sebentar lagi karena Kun Anta 3 akan segera ditayangkan mulai 6 Mei 2019 jam 19.30 WIB.

Loading...