. 4 Hal Menarik Sinetron Religi Kun Anta 3 | Dailysia

sinetron

4 Hal Menarik Sinetron Religi Kun Anta 3

By  | 

Masih ingat keseruan anak-anak pesantren Kun Anta? Mereka akan segera kembali lagi dalam sinetron Kun Anta 3.

Kun Anta adalah sebuah sinetron yang ditayangkan oleh stasiun televisi MNCTV. Sinetron ini adalah kelanjutan dari Kun Anta dan Kun Anta 2 yang sudah ditayangkan mulai tahun 2018.

Berikut 4 fakta dari sinetron ini.

1. Tayang perdana pada awal Ramadhan

4 Hal Menarik Sinetron Religi Kun Anta 3

(foto: instagram/officialmnctv)

Loading...

Kun Anta 3 akan segera ditayangkan mulai 6 Mei 2019. Jam tayangnya adalah mulai pukul 19.30. Sinetron ini akan melanjutkan cerita dari Kun Anta yang ditayangkan pada 5 Januari-31 Agustus 2018 dan Kun Anta 2 yang ditayangkan pada 21 Januari-7 April 2019.

Baca: 5 Fakta Cahaya Terindah, Comebacknya Rayn Wijaya ke Sinetron

2. Menceritakan kehidupan anak-anak pesantren

4 Hal Menarik Sinetron Religi Kun Anta 3

(foto: instagram/mnc_pictures)

Sinetron religi komedi ini bercerita mengenai anak-anak yang tinggal dan belajar di pesantren Kun Anta. Mereka adalah Haikal, Ismail, Sobri, Lukman, dan masih banyak santri lainnya.

Para santri yang masih muda itu kerap bertingkah lucu dan mengundang tawa. Keseruan semakin bertambah dengan adanya tokoh Ustadz Musa yang diperankan oleh Bobby Maulana.

3. Diperankan oleh banyak aktor cilik

4 Hal Menarik Sinetron Religi Kun Anta 3

(foto: instagram/officialkunanta3)

Karena berlatar di sebuah pesantren dengan santri-santri cilik, sinetron ini dipenuhi dengan para aktor cilik yang berbakat. Tokoh utama di sinetron ini dimainkan oleh Nazar Anuz.

Selain itu, Naufal Ho, Sinyo Syamsul Rizal, Andro Trinanda Lukito, dan masih banyak aktor lainnya akan memerankan teman-teman dari Haikal yang juga santri di pesantren Kun Anta.

Walaupun masih kecil, kemampuan aktor-aktor ini tidak perlu diragukan lagi. Mereka mampu memerankan tokoh-tokohnya dengan baik sejak season pertama.

Baca juga: Yuk Kenalan dengan Para Pemain Sinetron Merindu Baginda Nabi

4. Memiliki nilai edukasi

4 Hal Menarik Sinetron Religi Kun Anta 3

(foto: instagram/mnc_pictures)

Walaupun banyak diselingi dengan komedi, sinetron ini banyak memiliki nilai edukasi yang bisa menjadi contoh bagi kita. Berbagai kejadian di pesantren banyak mengajarkan tentang agama.

Sudah tidak sabar menunggu keseruan Haikal cs? Tunggu sebentar lagi dan kalian akan segera menyaksikan kelucuan dan keseruan di Pesantren Kun Anta.

Loading...