. Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh, Ketika Anak Berandal Taubat

sinetron

Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh, Ketika Anak Berandal Taubat

By  | 

Satu lagi sinetron spesial Ramadhan yang ditayangkan oleh RCTI yaitu “Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh”. Sinetron bertemakan religi ini merupakan sekuel dari “Aku Bukan Ustadz” yang tayang tahun lalu.

“Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh” menceritakan seorang pria bernama Soleh yang merupakan anak motor dan ketua geng Kuburan. Soleh dan gengnya selalu membuat onar dan meresahkan warga kampung tempat ia tinggal.

Soleh juga merupakan anak tunggal dari Ustadz Sanusi. Saking berandalnya, Ustadz Sanusi dan sang istri tidak tahu harus berbuat apalagi terhadap Soleh hingga banyak warga yang tidak menyukai Soleh.

Loading...

Baca: Amanah Wali 3, Kelanjutan Kisah Faank dan Faruk Mendapatkan Fathin

Suatu hari, Soleh mengalami kecelakaan dan mengakibatkan dirinya meninggal dunia. Bukannya berduka, warga kampung tempat tinggalnya malah bersyukur Soleh meninggal.

Namun, saat dikuburkan, Soleh bangkit kembali dari kematiannya yang membuat kedua orangtuanya kaget dan pingsan. Soleh ternyata hanya mengalami mati suri.

Setelah itu, Soleh mengalami amnesia sebagian dimana ia masih ingat siapa dirinya, keluarga, dan orang-orang terdekatnya, tapi Soleh tidak ingat masa-masa saat ia menjadi berandal.

5 Fakta Menarik Sinetron Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh

(foto: instagram/officialrcti)

Sejak hidup kembali, Soleh tiba-tiba menjadi rajin ibadah, mengaji, dan suka belajar tentang agama. Perubahan Soleh yang mendadak tersebut membuat semua orang kaget dan hampir tidak percaya.

Sinetron “Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh” ini dibintangi sejumlah aktor dan aktris Indonesia ternama, di antaranya Cemal Faruk yang berperan sebagai Soleh, Surya Saputra sebagai Ustadz Sanusi, dan Gessy Selvia sebagai istri dari Ustadz Sanusi yang bernama Aida.

Baca juga: Cahaya Terindah, Ranty Maria Mencari Orang Tua Kandungnya

Selain itu, ada juga Michelle Ziudith yang berperan sebagai Nabila, Rifky Balweel sebagai Fahri, Otis Pamutih sebagai Haji Mabruk yang merupakan ayah dari Nabila, Baron Yusuf Siregar sebagai Rendi, dan artis-artis lainnya.

Bagi kalian yang ingin mengetahui kelanjutan cerita Soleh ini, “Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh” dirilis pada 6 Mei 2019 dan ditayangkan setiap hari pukul 04.45 WIB hanya di RCTI.

Loading...