. A Diamond in the Rough, Bukti Kasih Sayang Ibu dan Anak | dailysia

film

A Diamond in the Rough, Bukti Kasih Sayang Ibu dan Anak

By  | 

Film Korea dipenuhi oleh film bergenre drama. Salah satu film drama Korea yang bertemakan keluarga adalah film berjudul A Diamond in the Rough.

A Diamond in the Rough (Judul Korea: 크게 될 놈) adalah sebuah film drama yang berasal dari Korea Selatan. Sebelumnya, film ini berjudul Mother (Judul Korea: 엄니).

Film ini disutradarai oleh Kang Jieun dan ditulis oleh Kim Changwoo. Film berdurasi 108 menit ini ditayangkan di bioskop mulai 18 April 2019.

Baca: Pororo, Treasure Island Adventure: Kisah Perburuan Harta Karun

A Diamond in the Rough diperankan oleh aktris senior Kim Haesook dan aktor ternama Son Hojun yang berperan sebagai ibu dan anak. Selain itu, tokoh lain dalam film ini diperankan oleh Kang Kidoong, Nam Bora, Lee Wonjong, dan Park Wonsang.

Film drama ini bercerita mengenai seorang ibu dan anak laki-lakinya. Sang anak adalah seorang yang sering melakukan tindakan kriminal. Hidupnya penuh dengan mimpi dan harapan palsu.

A Diamond in the Rough, Bukti Kasih Sayang Ibu dan Anak

(foto: hancinema)

Banyaknya tindakan kriminal yang ia lakukan menyebabkan ia akhirnya harus mendekam di penjara. Hal tersebut membuat sang anak merasa bahwa hidupnya sangat merana.

Namun, mendekamnya ia di penjara menjadi salah satu titik balik hidup sang anak. Ia akhirnya menyadari bahwa ia telah membuat hidup ibunya sangat menderita.

Sesuai peribahasa, kasih ibu sepanjang masa. Walaupun sang anak sudah membuat banyak kesalahan, sang ibu tidak pernah menyalahkan maupun membenci anaknya.

Baca juga: Watching, Usaha Pelarian Diri dari Penculik Kejam

Hal tersebut membuat sang anak menyadari kasih sayang sang ibu. Ia pun berjanji kepada ibunya untuk kembali sebagai orang yang lebih baik.

Cuplikan dari film yang penuh haru ini dapat disaksikan melalui trailer yang sudah dirilis. Penasaran dengan akhir kisahnya? Jangan lupa saksikan filmnya di bioskop kesayanganmu ya!

Loading...