musik

9 Lagu Soundtrack (OST) Kdrama Clean with Passion for Now yang Buat Makin Seru Ditonton

By  | 

Clean with Passion for Now merupakan drama terbaru JTBC yang tayang perdana pada November 2018 silam. Serial drama ini dibintangi Kim Yoo Jung, Yoo Kyun Sang, dan Song Jae Rim. Faktanya, serial drama ini merupakan hasil adaptasi dari serial webtoon dengan judul yang sama karangan Aengo.

Serial drama Clean with Passion for Now ini hadir dengan konflik yang ringan dan jalan cerita drama komedi yang segar.

Bercerita tentang Gil Oh Sol (Kim Yoo Jung) gadis muda yang sedang mencari pekerjaan dan Jang Seon Kyul, pemilik perusahaan kebersihan. Selain ditayangkan di televisi Korea JTBC, Clean with Passion for Now juga ditayangkan di Netflix.

Baca juga: 8 Lagu Soundtrack (OST) What’s Wrong With Secretary Kim yang Enak Banget Klo Didengerin

Selain memiliki cerita seru yang adiktif, serial drama ini juga hadir dengan soundtrack yang tidak kalah enak didengar. Soundtrack yang bagus tentunya menambah sempurna serial drama.

Berikut soundtrack serial drama Clean with Passion for Now yang wajib kamu dengarkan.

1. Oh My Girl Banhana – Sweet Heart

Oh My Girl Banhana merupakan sub unit grup dari grup girl Oh My Girl. Oh My Girl Banhana yang juga biasa dipanggil OMG! Banhana beranggotakan Hyojung, Binnie, dan Arin. OMG! Banhana membawakan lagu Sweet Heart hasil karya komposer LoveCity.

Lagu Sweet Heart ini hadir dengan melodi cheerful dan suara yang segar. Lagu ini bercerita tentang masa-masa seseorang mulai jatuh cinta dimana ia akan merasa berdebar setiap berdekatan dan selalu memikirkan orang yang ia suka. Untuk kamu yang butuh mood booster, bisa dengerkan lagu ini!

2. GWSN – Oh Lady Go Lady

Grup girl rookie atau pendatang baru dari agensi Kiwi Pop, GWSN ikut menyumbangkan suaranya untuk soundtrack Clean with Passion for Now.

Grup beranggotakan tujuh member cantik dan bertalenta ini membawakan lagu berjudul Oh Lady Go Lady karya penulis lagu dan pengarah musik HoeJangNim, Lee Kwang Hee, dan Yoo Young Joon.

Dengan suara mereka yang cheerful dan manis, lagu Oh Lady Go Lady benar-benar jadi terdengar menyenangkan.

Irama musik yang sedikit jazzy tapi juga tetap ada nuansa pop membuat lagu ini cocok didengarkan oleh anak muda, khususnya mereka yang sedang jatuh cinta.

3. Yu Seung Woo – I Luv U Luv

Yu Seung Woo, penyanyi solo yang bertalenta ini memulai karir bermusiknya dengan menjadi kontestan ajang bakat Mnet Superstar K4.

Saat ini ia berada di bawah agensi Starship Entertainment dan sudah mengeluarkan album, mini album, dan single.

Yu Seung Woo membawakan lagu I Luv U Luv karya GamDongis dan ROZ. Karakter suaranya yang lembut dan khas serta melodi pop yang cheerful membuat lagu ini semakin ear catchy.

Baca juga: Lagu Soundtrack (OST) The Best Chicken Berjudul ‘Sweet Stranger’ Dinyanyikan Oleh Kim Eun Bi

4. Kim Greem – I Want to Sleep More

Kim Greem yang memiliki nama asli Kim Geu Rim ikut mengisi soundtrack serial drama yang diperankan oleh Kim Yoo Jung, Yoon Kyun Sang, dan Song Jae Rim.

Kim Greem membawakan lagu karya HeoJangNim, Ra.L, dan Lee Kwang Hee yang berjudul I Want to Sleep More.

Lagu I Want to Sleep More menjadi pelengkap yang sempurna untuk scene galau yang ada di drama. Musik ballad yang disajikan juga ikut membangun atmosfer sendu.

5. KLANG – Gravity

Penyanyi indie Korea KLANG atau yang bernama asli Park Da Eun sudah memulai debutnya sejak 2017 silam. Dengan suaranya yang khas, KLANG ikut bergabung dalam mengisi soundtrack serial drama Clean with Passion for Now.

KLANG membawakan lagu berjudul Gravity hasil karya dari HoeJangNim, Lee Kwang Hee, dan Ra.L.

Lagu ini sendiri hadir dalam dua versi, versi bahasa Korea dan versi bahasa Inggris. Keduanya sama-sama enak untuk didengarkan loh!

6. Crying Nut – Clean with Passion for Now

Band punk asal Korea Selatan, Crying Nut juga ikut mengisi soundtrack serial drama yang rencananya akan tayang sebanyak 16 episode ini.

Crying Nut menjadi band legendaris Korea sejak 1998 dan telah merilis 7 album. Mereka membawakan lagu berjudul Clean with Passion for Now hasil ciptaan KwonMilk.

Dengan musik mereka yang khas, Crying Nut memberikan sentuhan yang lebih segar pada serial drama romantis komedi ini.

Lagunya sendiri bercerita tentang seseorang yang sedang mendekati target cintanya dan berharap orang tersebut membuka hati untuknya.

Baca juga: Super Romantis, Ini 3 Lagu Soundtrack (OST) Top Star U Back (Top Star Yoo Baek) 

7. Nam Saera – Fade Into You

Penyanyi solo Nam Saera membawakan lagu Fade Into You untuk soundtrack Clean with Passion for Now.

Tidak banyak yang dapat diketahui tentang penyanyi bersuara merdu ini. Namun, suaranya yang merdu mampu mencuri perhatian publik.

Melalui suaranya yang halus dan hangat serta alunan melodi yang sendu membuat suasana menjadi semakin melankolis. Duh, jangan jadi baper ya.

8. Huh Gak – Cosmos

Huh Gak menjadi pemenang dalam ajang pencarian bakat Mnet Superstar K’2. Tidak usah diragukan lagi kualitas Huh Gak dalam bermusik.

Pria dengan suaranya powerfulnya yang sangat khas ini turut serta mengisi soundtrack Clean with Passion for Now membawakan lagu Cosmos ciptaan komposer LoveCity.

Lagu Cosmos semakin membuat atmosfer menjadi galau dan mellow berkat musik ballad yang ditampilkan. Bercerita tentang seseorang yang menyesal telah melepas seseorang yang ia sayangi. Duh, jadi sedih.

9. Kevin Oh – I Can’t Say You’re The Only One

Pemenang ajang pencarian bakat Mnet Superstar K7, Kevin Oh turut mengisi dalam soundtrack serial drama Clean with Passion for Now. Ia membawakan lagu berjudul I Can’t Say You’re The Only One karya HeoJangNim, Lee Kwang Hee, dan Hodge.

Lagu I Can’t Say You’re The Only One bercerita tentang seseorang yang tidak bisa mencintai orang yang ia sayangi. Suara halus dan hangatnya berpadu sempurna dengan alunan musik ballad. Dilarang galau ya.

Nah itu dia sembilan soundtrack yang ada di serial drama Clean with Passion for Now. Mulai dari lagu tentang jantung yang berdebar saat jatuh cinta sampai lagu galau karena harus memendam rasa.

Kalau lagu yang menjadi soundtrack favorit kamu, lagu yang mana nih?

Loading...