. 8 Lagu Soundtrack (OST) What’s Wrong With Secretary Kim yang Enak Banget Klo Didengerin

musik

8 Lagu Soundtrack (OST) What’s Wrong With Secretary Kim yang Enak Banget Klo Didengerin

By  | 

Penikmat drama korea di Indonesia pastinya sudah tidak sabar untuk menanti drama yang satu ini untuk tayang di televisi swasta Indonesia.

What’s Wrong With Secretary Kim dijadwalkan akan tayang perdana di layar kaca Indonesia pada 28 Januari mendatang, tepatnya di stasiun tv swasta Trans TV.

Serial drama What’s Wrong with Secretary Kim hadir dengan cerita komedi romantis tentang bos yang narsis dan sombong serta seorang sekretaris handal yang setia.

Awalnya hubungan mereka hanya sebatas atasan dan bawahan namun seiring berjalannya waktu mulai muncul konflik-konflik ringan dan juga kisah cinta antara mereka berdua.

Baca: Sinopsis What’s Wrong With Secretary Kim Episode 1 – 16 Lengkap Tayang di Trans TV

Sama seperti kebanyakan serial drama lainnya, What’s Wrong with Secretary Kim juga dilengkapi dengan soundtrack selama adegan yang ear cacthy untuk didengar.

Ini dia soundtrack serial drama What’s Wrong with Secretary Kim yang pastinya membuat cerita makin manis, lucu, dan juga romantis.

1. Kihyun (Monsta X) ft SeolA (Cosmic Girls) – Love Virus

Loading...

Kihyun member Monsta X dan SeolA dari Cosmic Girls berkolaborasi membawakan salah satu soundtrack serial drama What’s Wrong with Secretary Kim. Love Virus merupakan hasil ciptaan ZigZag Note dan Kim Myeong Shin.

Sama seperti judulnya, lagu ini menceritakan seseorang yang baru saja terkena virus cinta. Jatuh cinta memang hadir dengan gejala-gejala yang aneh seperti jatung berdetak lebih kencang, selalu terbayang wajah dia, dan masih banyak lagi.

2. Jeong Se Woon – It’s You

Single It’s You dibawakan oleh penyanyi solo bersuara merdu Jeong Se Woon. Lagu ini merupakan hasil kolaborasi penulis lirik Good Choice dan Yoda serta diaransemen oleh Kim Se Jin dan Midnight.

Lagu ini bercerita tentang seseorang yang sedang jatuh cinta dan yang tampak oleh mata hanyalah sang kekasih. Segala hal-hal yang baik selalu diingat. Memang ya cinta itu membuat seseorang mabuk kepayang.

3. Gfriend – Wanna Be

Grup girl dari agensi Source Music Entertainment Gfriend turun mengisi soundtrack untuk serial drama What’s Wrong with Secretary Kim.

Membawakan lagu hasil karya ZigZag Note dengan musik ceria yang sangat cheerful membuat siapa saja yang mendengarkan pasti akan merasakan sensasi jatuh cinta.

Wanna Be berisi tentang seseorang yang sangat ingin masuk dalam hati seseorang dan menjadi sosok yang penting bagi dirinya. Sweet banget kan?

4. Jinho (Pentagon) ft Rothy – Just A Little Bit More

Jinho dari Pentagon dan Rothy membawakan lagu Just a Little Bit More menambah daftar soundtrack What’s Wrong with Secretary Kim yang harus kamu dengarkan. Lagu ini merupakan hasil karya ZigZag Note, Kim Young Sung, dan Good Choice.

Just a Little Bit More hadir dengan musik pop ballad berpadu sempurna dengan suara merdu Jinho dan Rothy. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang tidak kuasa untuk menyatakan perasaannya namun demian ia tetap menunggu waktu yang tepat.

Baca juga: 3 Lagu Soundtrack (OST) Top Star U Back (Top Star Yoo Baek) yang Super Romantis

5. Kim Na Young – Because I Only See You

Because I Only See You dibawakan dengan indah oleh penyanyi solo Kim Na Young. Lagu melankolis ini merupakan hasil kolaborasi penulis lagu Good Choice dan Red Socks.

Lagu ini bercerita tentang cinta terpendam dan hanya bisa memperhatikan orang yang ia sukai dari kejauhan. Musiknya yang ballad semakin membuat scene dalam drama semakin dramatis. Sedih sekali ya?

6. Lee Da Yeon – Why Am I Like This

Soundtrack lainnya yang bisa menjadi playlist kamu di pagi hari agar makin semangat adalah lagu Why Am I Like This.

Penyanyi solo Lee Da Yeon membawakan lagu ini dengan suara khasnya yang sangat sweet. Lagu ini merupakan salah satu hasil kolaborasi komposer Moon Sung Nam dan Im Joo Yeon.

Lirik lagu ini bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta yang menjadi salah tingkah jika didekat sang pujaan hati. Lagu ini cocok untuk kamu-kamu yang sedang jatuh cinta, nih!

7. Yun Ddan Ddan – In The End

Penyanyi solo Yun Ddan Ddan juga turut mengisi soundtrack yang dibintangi oleh Park Seo Joon dan Park Min Young ini. Yun Ddan Ddan membawakan lagu In The End dengan alunan musik ballad dan suara yang merdu.

Seperti judulnya, lagu ini menceritakan tentang pelabuhan terakhir seseorang setelah sekian lama trauma akan masa lalu. Hingga akhirnya ia menemukan kembali kebahagiaannya bersama sang pujaan hati.

8. Song Yuvin (Myteen) – Words Being Said For The First Time

Salah satu member Myteen, Song Yuvin ikut menyumbangkan suaranya dalam soundtrack What’s Wrong with Secretary Kim. Membawakan lagu hasil kolaborasi Good Choice di bagian lirik serta Kim Se Jun dan Midnight untuk aransemen musik.

Words Being Said for the First Time menjadi lagu cinta yang tepat untuk kamu yang tengah di mabuk asmara. Lagu pop ini memang cocok sekali didengarkan untuk menaikan mood.

Baca juga: 9 OST Drama My Strange Hero Ini Harus Kamu Dengerin

Jadi, selain ceritanya yang seru dan bikin ketagihan, What’s Wrong with Secretary Kim juga punya lagu-lagu yang enak untuk didengar.

Kalau begitu, lagu favorit kamu yang mana sih?

Loading...