. Lagu Soundtrack (OST) The Best Chicken Berjudul 'Sweet Stranger' Dinyanyikan Oleh Kim Eun Bi

musik

Lagu Soundtrack (OST) The Best Chicken Berjudul ‘Sweet Stranger’ Dinyanyikan Oleh Kim Eun Bi

By  | 

The Best Chicken merupakan drama baru dari channel MBN yang tayang sejak tanggal 2 Januari 2019 yang lalu.

Drama ini bercerita tentang Choi Go (Park Sun Ho) yang keluar dari sebuah perusahaan ternama demi untuk mewujudkan keinginannya membuka sebuah restoran ayam. Kemudian, dia menjadikan sebuah tempat pemandian umum sebagai tempat usahanya tersebut.

Tempat pemandian umum ini merupakan milik kakek Bo-A (Kim So Hye) yang mana dia menawarkan diskon sewa kepada Choi Go kalau dia mau menerima Bo-A bekerja di restoran ayam miliknya. Bo-A sendiri sebenarnya memiliki cita-cita untuk menjadi seorang penulis webtoon namun belum berhasil.

Loading...

Baca: The Best Chicken: Cinta, Cita, dan Karir dalam Sepiring Ayam Crispy

Soundtrack part 1 dari drama The Best Chicken berjudul “Sweet Stranger”. Lagu ini sangat cocok dengan kisah dalam drama ini dimana para pemerannya tidak mengenal satu sama lain dan memiliki pengalaman pahit akan cita-cita mereka dan kemudian mereka dipersatukan dalam sebuah restoran ayam.

Lagu Soundtrack (OST) The Best Chicken Berjudul 'Sweet Stranger' Dinyanyikan Oleh Kim Eun Bi

(foto: instagram/eunbiii3)

Lagu Sweet Stranger Lagu ini dibawakan oleh pemilik suara RnB Kim Eun Bi (EB). Eun Bi merupakan seorang penyanyi dan penulis lagu. Bagi para penggemar kpop pasti sudah tidak asing dengan nama penyanyi yang satu ini.

Kiprahnya di dunia tarik suara mulai dikenal sejak dia mengikuti ajang pencarian bakat Superstar K2 (6 besar), kemudian dia menjadi trainee di YG entertainment (sempat dikabarkan akan menjadi anggota Blackpink) tapi dia keluar dari YG tahun 2014 karena alasan kesehatan.

Baca juga: 8 Lagu Soundtrack (OST) What’s Wrong With Secretary Kim yang Enak Banget Klo Didengerin

Lagu ini sekaligus sebagai pertanda dia kembali ke dunia musik sejak tahun 2010 yang lalu. Selain itu, Sweet Stranger diciptakan oleh komposer Oh Joon Seong.

Oh Joon Seong merupakan salah satu komposer berpengalaman yang telah ikut andil dalam pembuatan soundtrack dari drama-drama terkenal seperti Jumong (2006), Boys Over Flower (2008), The Presecutor Princess (2010) dan The King’s Face (2014).

Loading...