. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} The Best Chicken: Cinta, Cita, dan Karir dalam Sepiring Ayam Crispy

drama

The Best Chicken: Cinta, Cita, dan Karir dalam Sepiring Ayam Crispy

By  | 

The Best Chicken merupakan drama korea terbaru yang akan tayang pada awal Januari mendatang. Drama ini mengangkat seputar jatuh bangun para pemuda dalam mengejar cita di tengah dunia kerja yang mereka hadapi.

Drama ini disutradarai Lee Seung Hoon dan naskahnya ditulis oleh Park Chan Young. Drama dengan jumlah episode 12 ini akan tayang di saluran televisi Dramax dan MBN. The Best Chicken akan disiarkan perdana pada 2 Januari di slot Rabu-Kamis jam 11 malam waktu Korea.

Baca: 8 Fakta Menarik Drama Encounter yang Tayang di Trans TV Indonesia

The Best Chicken: Cinta, Cita, dan Karir dalam Sepiring Ayam Crispy

(foto: MBN)

Selain diperankan oleh Park Sun Ho, Kim SoHye, dan Joo Woo Jae, Hong Seok juga dikonfirmasi telah bergabung di drama ini.

Kisah drama ini bermula dari Park Choi Go yang diperankan oleh Park Sun Ho memutuskan keluar dari pekerjaannya dan mulai membangun karir sendiri.

Baca juga: Sinopsis The Best Fried Chicken Episode 1 -12 Lengkap

Ia memilih membangun usaha di bidang kuliner dengan bisnis restoran ayam. Setelah memilih untuk menekuni pekerjaan yang merupakan passion-nya, ia kemudian mampu mengembangkan sayap menjadikan usahanya besar. Ia mengubah pemandian umum untuk diganti menjadi restoran seperti keinginannya.

Bagaimana chingu, premisnya bikin penasaran bukan? Yuk, nantikan akting para idol yang kece-kece ini di tahun baru.