. 4 Fakta Masjid Yang Tak Dirindukan, Kembalinya Reza Rahadian ke Layar Kaca

sinetron

4 Fakta Masjid Yang Tak Dirindukan, Kembalinya Reza Rahadian ke Layar Kaca

By  | 

Menyambut bulan Ramadhan, stasiun swasta ANTV ‘mencuri start’ dengan menayangkan sebuah sinetron reliji berjudul ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’. Sinetron ini akan tayang mulai 25 Maret jam 19.00 WIB.

‘Masjid Yang Tak Dirindukan’ dibintangi oleh nama-nama besar di tanah air. Reza Rahadian berperan sebagai Malik Aryaputra. Ia akan beradu akting dengan aktris cantik Donita yang akan berperan sebagai Ziva, adik kandung Malik. Selain itu ada pula Roy Marten, Fita Anggriani, Aldi Taher, dan Arida Nuraini.

Penasaran lebih lanjut tentang sinetron Ramadhan ini? Simak fakta-fakta di bawah ini yuk!

1. Comeback Reza Rahadian ke dunia sinetron

4 Fakta Masjid Yang Tak Dirindukan, Kembalinya Reza Rahadian ke Layar Kaca

(foto: female radio)

Nama Reza Rahadian selalu dikenal sebagai pemain film. Tidak banyak yang tahu bahwa Reza pernah terlibat dalam produksi beberapa sinetron.

Judul sinetron terakhir yang ia bintangi adalah ‘Dibawah Lindungan Abah’ yang tayang di Trans TV tahun 2015. Setelah itu, pria kelahiran 1987 ini memilih fokus di industri perfilman.

Baca: Selain Reza Rahadian, Berikut Deretan Pemeran Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV

2. Soundtrack-nya dinyanyikan oleh band Ungu

Band Ungu sempat mengguncang dunia musik tanah air di awal tahun 2000-an. Selain sukses dengan album-album popnya, Ungu juga sempat merilis album Islami di tahun 2006.

Nama album tersebut adalah ‘SurgaMu’ dengan single andalan yang berjudul sama. ‘SurgaMu’ akan menjadi lagu pembuka dan penutup di sinetron ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’.

3. Jalan ceritanya penuh pesan relijius

4 Fakta Masjid Yang Tak Dirindukan, Kembalinya Reza Rahadian ke Layar Kaca

(foto: instagram/tobaliputraproduction)

‘Masjid Yang Tak Dirindukan’ menceritakan tentang Kertanegara, seorang milyuner yang merenovasi sebuah masjid usang bernama Masjid Nurul Madinah. Tujuannya adalah untuk menggaet warga yang sangat jarang datang beribadah ke masjidnya,

Niat baiknya menemui kendala saat marbot kepercayaannya mangkat. Ia meminta anak sulungnya, Malik, untuk menjadi marbot pengganti. Malik memutar otak haruskah ia menuruti perintah ayahnya atau melanjutkan karirnya.

Baca juga: Masjid Yang Tak Dirindukan, Sinetron Religi ANTV yang Jadi Comeback Reza Rahardian

4. Lahir dari rumah produksi Tobali Putra Productions

4 Fakta Masjid Yang Tak Dirindukan, Kembalinya Reza Rahadian ke Layar Kaca

(foto: instagram/tobaliputraproduction)

Tobali Putra Productions merupakan salah satu rumah produksi besar di Indonesia. Uniknya, ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’ bukanlah sinetron reliji produksi Tobali.

Ada beberapa judul sinetron garapan rumah produksi ini, seperti ‘Dibawah Lindungan Abah’ (Trans TV), ‘Kisah 9 Wali’ (Trans TV), dan ‘D’Hijabers’ (SCTV).

Belum jelas berapa episode ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’ akan ditayangkan. Tidak kecil kemungkinan sinetron ini akan terus disiarkan hingga akhir bulan Ramadhan.

Loading...