sinetron

Selain Reza Rahadian, Berikut Deretan Pemeran Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV

By  | 

Masjid Yang Tak Dirindukan merupakan sinetron drama terbaru yang tayang setiap hari pukul 19.00 WIB di ANTV mulai 25 Maret 2019.

Sinetron produksi Tobali Putra Productions ini bercerita tentang sebuah Masjid bernama Masjid Nurul Madina yang baru saja diresmikan oleh seorang pengusaha kaya raya bernama Kertanegara.

Karena sang marbot Masjid Nurul Madina baru saja meninggal dunia, pendiri Masjid berusaha mencari marbot masjid yang baru dan ia menginginkan Malik Aryaputra untuk menjadi marbot yang baru menggantikan sang ayah yang baru saja meninggal dunia.

Malik Aryaputra sendiri baru saja mendapatkan pekerjaan impiannya. Namun, Kertanegara memaksanya lantaran Malik harus memenuhi hutang ayahnya yang telah berjanji membuat masjid Nurul Madina yang baru direnovasi itu menjadi ramai.

Berikut adalah deretan pemeran Masjid Yang Tak Dirindukan

1. Reza Rahardian sebagai Malik Aryaputra

Selain Reza Rahadian, Berikut Deretan Pemeran Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV

(foto: instagram/officialpilarez)

Reza Rahardian akan mengambil peran utama sebagai Malik Aryaputra dalam drama ini. Pria kelahiran 5 Maret 1987 ini merupakan salah satu aktor ternama Indonesia yang telah membintangi puluhan judul film populer dan meraih berbagai penghargaan atas aktingnya tersebut.

Ia memulai kariernya di dunia entertainment sejak tahun 2004 melalui pemilihan model majalah Aneka yess! Akting Reza Rahardian mulai mendapat perhatian melalui perannya di dalam film Perempuan Berkalung Sorban di tahun 2009.

Beberapa film populer lainnya yang pernah dibintanginya adalah Habibie dan Ainun, 3 Hati 2 Dunia 1 Cinta, My Stupid Boss, dan lainnya.

Baca: Masjid Yang Tak Dirindukan, Sinetron Religi ANTV yang Jadi Comeback Reza Rahardian

2. Donita sebagai Ziva

Selain Reza Rahadian, Berikut Deretan Pemeran Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV

(foto: instagram/donitabhubiy)

Aktris sekaligus model, Donita, akan berperan sebagai Ziva, putri dari Kertanegara yang merupakan seorang wanita karier.

Masjid Yang Tak Dirindukan akan menjadi sinetron pertama Donita setelah vakum selama 4 tahun dari layar kaca.

Wanita kelahiran 14 Februari 1989 ini merupakan istri dari Adi Nugroho. Ia dikenal sejak memerankan tokoh Mozza di sinetron Cinta Fitri.

Film dan sinetron lainnya yang pernah Donita bintangi adalah Kesucian Cinta, Mengejar Setan, Insya Allah Sah, dan lainnya.

3. Fita Anggriani sebagai Kinar

Selain Reza Rahadian, Berikut Deretan Pemeran Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV

(foto: instagram/fitaanggriani)

Fita Anggriani akan berperan sebagai Kinar, seorang guru agama yang selalu beribadah di Masjid Nurul Madinah.

Wanita kealahiran 11 Mei 1995 ini memulai kariernya di dunia peran sejak tahun 2014 melalui sinetron Diam-Diam Suka: Cinta Lama Bersemi Kembali.

Selama kariernya, ia telah membintangi sejumlah sinetron, film dan FTV. Di antaranya, Haji Backpacker, Uda Putusin Aja!, Pangeran, dan lainnya.

4. Roy Marten sebagai Kertanegara

Selain Reza Rahadian, Berikut Deretan Pemeran Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV

(foto: poskotanews)

Aktor veteran Roy Marten akan ikut berperan dalam sinetron Masjid Yang Tak Dirindukan sebagai Kertanegara, sang milyader yang merenovasi Masjid Nurul Madinah.

Aktor kelahiran 1 Maret 1952 ini telah memulai kariernya di dunia seni peran sejak tahun 1974 dan masih aktif hingga saat ini. Ia dikenal lewat perannya di Catatan Si Boy, Bella Vista, Kau yang Berasal Dari Bintang, dan lainnya.

Baca juga: Ini Dia Para Pemeran Cinta Dua Hati, Drama Miniseri Terbaru SCTV

Selain para pemeran utama di atas, berikut adalah para aktor dan aktris pendukung dalam sinetron drama Masjid Yang Tak Dirindukan.

  • Rowiena Umboh
  • Rully Firmansyah
  • Bryan Mckenzie
  • Aldy Taher
  • Oni S.O.S
  • Kiki Saputri
  • Indah Nic
  • Ardy Yayang
  • Tien Sudrajad
  • Iwan Botak

Apa kamu siap untuk melihat akting keren Reza Rahardian dan yang lainnya di Mesjid Yang Tak Dirindukan?

Loading...