. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

ngakak

10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami vs Istri, Bikin Tepok Jidat

By  | 

Menikah adalah satu kata yang bisa membuat seorang wanita menjadi seorang istri, sedang pria menjadi seorang suami. Jika dahulunya serba sendiri, maka setelah menikah suami istri bisa melakukan banyak aktivitas bersama-sama.

Mulai dari memasak berdua, makan berdua, dan masih banyak lagi. Namun, dari kebersamaan tersebut ternyata ada banyak perbedaan yang ada antara suami vs istri. Bagi kamu yang sudah berstatus sebagai suami istri tentu sudah mengetahuinya bukan?

Seperti perbedaan barang antara suami istri yang cukup menonjol. Umumnya, seorang istri akan memiliki barang yang jauh lebih banyak dari suami. Seperti alat make up yang beragam, baju dengan banyak model, dan yang lainnya.

Jika ingin tahu jelas mengenai perbedaan tersebut, simak 1o potret perbedaan barang milik suami vs istri berikut yang bisa bikin kamu tepok jidat.

Baca juga: 8 Serial Kartun Favorit Anak 90-an, Bikin Kangen Masa Kecil

1. Tahu sendiri kan, kalau pas istri mandi itu pasti lama banget. Ternyata ini alasannya, ada banyak banget produk yang dipake buat mandi istri

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

2. Dibandingkan dengan suami, pasti perbedaannya bikin tepok jidat. Suami hanya perlu sedikit produk saja buat dipake mandi. Pantes kalau mandi cepet banget ya

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

3. Mandi sudah, kini giliran istri mempercantik diri. Pakai pelembab, bedak, lipstik, tebalin alis, dan yang lainnya. Kalau dihitung-hitung sih barang yang diperluin yah kaya ini

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

4. Sedangkan setelah suami selesai mandi, cuma butuh ini aja lho!

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

5. Wajah istri sudah cantik, kini tinggal milih-milih baju. Kalau buka lemari istri pasti banyak banget kan bajunya? Kurang lebih sih kaya gini isinya

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

6. Kalau lemari suami kaya gimana ya? Wah, masa cuma satu loker doang yang dipake. Irit banget

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

7. Kebiasaan istri kalau mau bepergian juga pasti banyak barang yang dimasukkin ke tas

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

8. Kalau suami sih, kebanyakan nggak mau ribet. Yang penting hp sama dompet aman

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

9. Belum lagi kalau sudah pengen liburan, barang-barang yang dibawa istri udah kaya mau pindah rumah ya

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

10. Kalau suami ternyata cuma bawa yang simple-simple kaya gini. Itu pun barangnya nitip ke tas istri

Kocak! 10 Potret Perbedaan Barang Milik Suami Vs Istri Ini Bikin Tepok Jidat

(foto: instagram/banununab)

Baca juga: Bikin Ngakak! 7 Pelesetan Judul Sinetron Indonesia ala KPop

Jadi, kamu sebagai suami istri pasti sudah memaklumi berbagai perbedaan di atas kan? Jika masih jomblo semoga disegerakan menjadi suami dan istri ya.