. 10 Meme Tebak-tebakan Lucu ala The Avengers, Jawabannya Bikin Kesel

ngakak

10 Meme Tebak-tebakan Lucu ala The Avengers, Jawabannya Bikin Kesel

By  | 

Siapa yang suka tebak-tebakan? Diantara kamu pasti tidak asing lagi dengan tebak-tebakan. Permainan ini bahkan pernah dimainkan oleh kebanyakan orang di masa kecilnya.

Umumnya, tebak-tebakan akan dikemas dengan humor tertentu sehingga permainan akan lebih seru dan menyenangkan.

Namun, kini tebak-tebakan tak hanya bisa dimainkan oleh anak-anak saja. Mulai dari remaja hingga orang dewasa pun masih cocok untuk memainkannya kok.

Dengan bermain tebak-tebakan suasana berkumpul dengan orang lain juga akan lebih asyik lho! Baik itu bersama teman, sahabat, rekan kerja, suami, istri, ataupun saudara.

Ya, tebak-tebakan bisa kamu jadikan salah satu alternatif untuk sekedar mengisi waktu luang dan menghibur diri dengan orang lain.

Tak melulu serius, permainan ini juga bisa kamu lakukan dengan jawabannya yang lucu dan kocak lho! Pasti akan sangat menyenangkan.

Namun, apa jadinya jika jawaban tebak-tebakan tersebut sangat menyebalkan? Tentu saja hal ini akan memicu emosi seseorang yang menebaknya ya.

Seperti beberapa meme tebak-tebakan lucu ala The Avengers berikut yang jawabannya ngeselin banget. Seperti apa? Yuk simak 10 meme tebak-tebakan lucu yang bisa bikin kamu auto kesel dengan jawabannya.

Baca juga: 10 Status yang Hanya Bisa Dikatakan oleh Penggemar KPop Sejati

1. Buluband mana yang warnanya kuning ya? Tapi kalau fakta aslinya sih blueband

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

2. Mana ada ikan yang namanya pause? Coba cek dulu kalo ada nggak jadi berantem

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

3. Kepiting kalo digunting jadi kepotong. Bener juga sih jawabannya

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

4. Bisa aja nih bikin tebak-tebakannya. Kalo haus ya emang harus minum

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

5. Permen apa yang paling besar banget? 

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

6. Gak bisa jawab terus sih, kan jadinya emosi

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

7. Kok nggak bisa jawab semuanya sih? Kan gak adil

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

8. Ya kalo kamu itu namanya ngeselin bukan nggemesin 

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

9. Bener sih, kesempatan mungkin nggak akan datang dua kali

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

10. Diinjek nggak sakit, tapi kalo udah diinjek bisa bikin orang jadi pincang. Apa ya?

10 Meme Tebak-tebakan Lucu Jawabannya Bikin Kesel

(foto: instagram/ketawainajaid)

Baca juga: 10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam, Bikin Hati Meleleh

Ternyata banyak sekali tebak-tebakan yang jawabannya ngeselin dan lucu-lucu. Jadi, tebakan mana yang menurutmu paling bagus?