. 10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam, Bikin Hati Meleleh

ngakak

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam, Bikin Hati Meleleh

By  | 

Mencintai seseorang sepertinya memang suatu hal yang cukup mudah dilakukan. Namun, tak semua orang pandai menyatakan dan mengungkapkan perasaan mereka.

Terkadang, mereka lebih memilih untuk memendam perasaan yang dimilikinya dan memutuskan untuk menjadi pengagum rahasia saja.

Ya, secret admirer tentu sudah tidak asing lagi di telinga kita. Seorang pengagum rahasia yang sebenarnya tahu seluk beluk tentang mereka yang ia kagumi secara diam-diam.

Meski begitu, perasaan yang berkecamuk seperti tidak bisa dielakkan. Niat hati ingin mengungkapkan apa yang sedang dirasakan tetapi ada banyak pertimbangan yang mungkin mengharuskan seseorang untuk tidak melakukan sama sekali.

Tentu saja adanya perasaan-perasaan tersebut sangat mengganjal dan tidak mengenakkan. Bagi kamu yang mengaku sebagai pengagum rahasia tentu pernah mengalami dan bisa merasakan perasaan-perasaan tersebut.

Tak jarang, beberapa orang hanya berani mengungkapkannya lewat status sosial media pribadi mereka.

Seperti beberapa status pengagum rahasia berikut yang lebih memilih untuk mencintai dalam diam dibandingkan mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya.

Baca juga: 10 Kreasi Makanan & Minuman dari Orang yang Gabutnya Kebangetan

1. Faktanya pengagum rahasia mudah mencintai tapi cenderung sulit untuk mengungkapkan perasaan

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

2. Sekedar mengetahui kabarnya saja rasanya sudah bahagia banget

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

3. Sekarang tahu kan lemahnya para secret admirer?

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

4. Iri ke yang lain sih banyak, tapi nggak bisa apa-apa udah

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

5. Bahkan untuk berpura-pura untuk tidak memperdulikan kamu aku tidak sanggup

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

6. Para pengagum rahasia selalu punya caranya sendiri untuk mengetahui keberadaan kamu

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

7. Meski nggak bisa diungkapkan secara langsung, tetapi mereka nggak bisa nolak kalau seneng berada didekatmu

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

8. Nggak ada obrolan pun udah bisa buat mereka senang tak terkira

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

9. Terkadang mereka juga menyadari kok, bahwa yang lebih baik darinya itu ada banyak

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

10. Hebatnya pengagum rahasia itu, ya mendoakan dalam diam mencintai dalam keheningan

10 Status Secret Admirer Mencintai dalam Diam Bikin Hati Meleleh

(foto: instagram/recehintwitter)

Baca juga: Auto Nyesel! 10 Potret Kiriman Paket Absurd Akibat Tergoda Diskon Olshop

Nah, apakah kamu termasuk sebagai pengagum rahasia juga? Jika iya, maka dari beberapa status di atas kamu pilih yang mana untuk mengungkapkan rasa ke dia?