ngakak

Kocak Banget, 10 Meme Lucu Ekspresi Wajah Idol KPop

Penulis:   | 

Siapa yang menyukai KPop? Bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar KPop tentu tidak mau ketinggalan mengenai update terbaru para biasnya.

Mulai dari jadwal panggung mereka, instastory mereka, hingga beberapa ekspresi lucu dari para idol KPop yang bisa bikin kamu senyum-senyum sendiri.

Terkadang saat melakukan syuting, idol KPop tak jarang memiliki ekspresi-ekspresi yang unik dan juga menggelitik untuk diabadikan.

Tentu saja hal tersebut akan sangat lucu saat dijadikan sebagai meme dengan beberapa tambahan kata-kata pendukung. Terlebih bagi kamu seorang KPopers tentu akan sangat suka mengoleksi meme wajah idol KPop ini.

Ingin tahu seperti apa? Yuk simak beberapa meme lucu ekspresi wajah para idol KPop ini.

Baca juga: 10 Meme Lucu Uang Rupiah Ini Usil dan Kocak Banget

1. Ekspresi idol KPop yang satu ini tentu sangat sulit di temui ya

Kocak Banget, 10 Meme Lucu Ekspresi Wajah Idol KPop(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

2. Ketika memulai puasa, tapi pas nemu jus mangga kecut lalu mencobanya ya ekspresi yang didapat nggak jauh beda kaya ini

Kumpulan Meme Ekspresi Ala KPop Lucu Banget

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

3. Kira-kira seperti inilah ekspresi para pas lagi bangun tidur, terus masih agak bingung semalem mimpi apa tapi yang jelas bukan mimpiin kamu lho

Kumpulan Meme Ekspresi Ala KPop Lucu Banget

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

4. Udah capek banget ngerjain PR yang susah, tapi ternyata gurunya nggak masuk. Bujuk buneng nggak bisa diginiin gua tuh!

Kumpulan Meme Ekspresi Ala KPop Lucu Banget

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

5. Ternyata idol itu cukup unik ya, pas nguap bukannya yang ditutupin mulut malah hidung. Memang sejak kapan hidung bisa menguap?

Kocak Banget, 10 Meme Lucu Ekspresi Wajah Idol KPop

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

6. Meme ekspresi ala KPop ini cocok banget ketika kamu akan mulai pelajaran dan mengakhirinya

Kocak Banget, 10 Meme Lucu Ekspresi Wajah Idol KPop

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

7. Astaga Kai, ekspresi kamu itu lho! Persis kaya mereka yang bengong kenapa cuma kontak LINE aja yang banyak tapi kontak hp enggak

Kocak Banget, 10 Meme Lucu Ekspresi Wajah Idol KPop

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

8. Ekspresi kamu ketika liat anak KPopers lain jalan di depan dengan menggunakan KPop stuff. Udah, nggak papa nggak usah iri deh!

Kocak Banget, 10 Meme Lucu Ekspresi Wajah Idol KPop

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

9. Yaiyalah, meski uang mainan juga belinya harus pake uang asli. Ada-ada aja nih bias

Kocak Banget, 10 Meme Lucu Ekspresi Wajah Idol KPop

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

10. Ekspresi ketika pertama kali ke rumah temen sendiri tapi ada orang tuanya. Kamu pasti pernah seperti ini juga kan?

Kumpulan Meme Ekspresi Ala KPop Lucu Banget

(foto: instagram/meme.kpopkpop.indo)

Baca juga: 10 Cuitan Jokes Twitter yang Receh Bikin Ngakak

Jadi, dari beberapa meme di atas mana saja ekspresi KPop yang paling lucu menurut kamu? Dan pernahkah kamu juga melakukan ekspresi yang serupa?

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.