. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}}

ngakak

Nyesek! 10 Meme Kucing Oren ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

By  | 

Bagi kamu pecinta kucing bermain dengan kucing merupakan hal yang sangat menyenangkan.

Ketika lelah seharian beraktivitas maka tidak ada salahnya untuk menyempatkan waktu bermain-main bersama kucing peliharaan. Dengan begitu, suasana hati pun akan menjadi lebih tenang dan kembali senang.

Kucing sendiri memiliki warna dan corak yang begitu beragam. Seperti kucing berwarna kecoklatan, hitam, putih, hingga orange. Dengan warna-warna tersebut kucing terlihat begitu menarik dan menggemaskan untuk dipelihara.

Bagi kamu pecinta meme tentu juga sudah tidak asing lagi dengan sebutan meme kucing oren. Kucing oren merupakan seekor kucing yang memiliki bulu warna oranye. Tentu saja meme kucing oren ini sendiri sangat lucu dan menghibur.

Berbagai tema meme kucing oren pun bisa banyak kamu temukan, salah satunya seperti meme kucing oren sadboy.

Meme ini menggambarkan betapa sedihnya seseorang yang ditolak saat ingin mendekati pasangan dambaannya. Apakah kamu pernah merasakannya?

Agar tidak penasaran maka langsung saja yuk, simak 10 meme kucing oren ala sadboy yang kocak sekaligus kasihan karena ditolak mentah-mentah pasangannya berikut.

Baca juga: Ngeselin! 7 Cuitan Nembak Cewek Jawabannya Seperti Wawancara HRD

1. Ada belanja online, kuliah online, game online. Tapi sayang, chat gak dibales-bales padahal udah online

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

2. Aku nggak butuh semua ini, aku butuhnya kamu

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

3. Daripada sakit makan cinta mending makan pizza. Eh, malah pizzanya pake rasa yang pernah ada

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

4. Maaf, masih ada yang lebih baik dari kamu. Duh kasihan 

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

5. Kenapa ya, kok susah banget dapet pacar?

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

6. Aku jomblo, kamu juga jomblo. Gimana kalau kita pacaran aja?

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

7. Faktanya, aku tak pernah ternilai di matamu

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

8. Rela jadi bulan, supaya malam kelap jadi terang meskipun dirimu menghilang

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

9. Kenapa berubah pikiran saat aku sudah rela menjadi mataharimu? Sabar ya!

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

10. Terus kenapa harus hatiku yang kau permainkan?

10 Meme Kucing Oren Ala Sadboy Ini Kocak Sekaligus Kasihan

(foto: instagram/nekorenid)

Baca juga: Unik! 8 Nama KTP Nyeleneh dan Nggak Biasa di Indonesia

Sedih banget! Meme kucing oren di atas pasti pernah kamu alami. Tapi, meski dapat penolakan jangan sampai putus asa ya!