ngakak

10 Meme Lomba 17 Agustus yang Super Kocak dan Bikin Baper

By  | 

Bulan Agustus merupakan bulan yang paling ditunggu-tunggu untuk melakukan perayaan besar negara Indonesia. Ya, bulan Agustus merupakan bulan dimana negara Indonesia memperingati hari kemerdekaannya.

Warga Indonesia ramai-ramai memeriahkan dan merayakan kemerdekaan dengan berbagai kegiatan. Jadi, kemeriahan apa yang kamu tunggu-tunggu di bulan satu ini?

Umumnya, bulan Agustus identik dengan perayaan warga masyarakat yang mengadakan berbagai lomba untuk memperingati hari kemerdekaan. Tentu saja, ada banyak lomba menarik dan menantang yang semakin meramaikan suasana di bulan Agustus.

Beberapa lomba yang diadakan oleh masyarakat terlihat cukup unik dan sedikit berbeda dari biasanya. Tak hanya soal kompetisi, bahkan perlombaan seolah sudah seperti ajang yang bikin baper sendiri.

Seperti 10 meme lomba 17 Agustus berikut ini, tak hanya sekedar perlombaan tapi juga jadi ajang bikin baper.

Baca juga: 10 Meme Idol KPop Ngegas yang Bikin Auto Berantem

1. Kalau kamu pernah memainkan lomba 17 Agustusan yang satu ini, sepertinya kamu benar-benar mengikuti lomba menelan kenyataan pahit

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: instagram/standupkomedi)

2. Kalau mau ngegantungin sesuatu jangan perasaan aku, cukup gantungin aja hadiah lomba 17 Agustusan

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: instagram/ngakakklimaks)

3. Bagi kamu yang jomblo wajib ikut nih, lomba mendayung menuju bahtera rumah tangga gitu biar gak jomblo mulu hehe

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: instagram/veenuzi)

4. Kalau kamu hobi lari, coba ikut saja lomba 17 Agustus yang satu ini. Tapi bukan lari biasa, lari dari kenyataan

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: gambarbbm)

5. Yang lagi PDKT sama calon mertua wajib banget ikut lomba ini

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: instagram/bangyure)

6. Please deh tali aja yang ditarik ulur, perasaan aku jangan

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: instagram/abangmedan)

7. Buat mbak-mbak yang suka lihat lomba panjat pinang, dari pada lihatin orang manjat mending suruh dipinang aja 

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: twitter/ozradiobandung)

8. Jadi kalau ada peserta lomba yang pakai kostum kaya ini kira-kira dia ikut lomba apa ya?

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: instagram/tvllankz)

9. Jangan menyerah ya, lomba 17 Agustusan memang diperuntukkan bagi mereka yang kuat

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Super Kocak dan Bikin Baper

(foto: instagram/dagelan)

10. Biar gak mainstream, coba kamu usul lomba makan hati soalnya kalau makan kerupuk udah biasa banget

10 Meme Lucu 17 Agustus yang Bikin Baper

(foto: gambarbbm)

Baca juga: Langka Banget! 10 Pose Lucu Katak yang Bikin Ketawa Gemes

Kalau beberapa lomba yang diadakan cukup kocak dan bikin baper seperti di atas, kira-kira kamu sanggup ikutan lombanya gak nih?