kuliner

10 Makanan Berwarna Hitam Gelap, Berani Coba?

Penulis:   | 

Makanan bukan hanya sekedar pelepas lapar dan penambah tenaga. Makanan juga bisa jadi karya jika dikreasikan menjadi bentuk yang unik.

Bentuk yang digunakan biasanya ditentukan oleh tema yang diusung. Khusus anak-anak biasanya diberi warna bervariasi untuk mendapatkan makanan yang dapat menarik perhatian.

Namun tak semua menggunakan cara yang sama, beberapa produsen memilih satu warna yaitu hitam untuk membuat hidangan.

Mulai dari makanan manis untuk dessert hingga makanan utama seperti pasta.

Hal ini membuat banyak orang tertarik, sehingga mempertanyakan bahan yang digunakan hingga rasa yang disajikan.

Beberapa makanan berwarna hitam diantaranya ada ini nih. Ada makanan manis, makanan gurih serta makanan penutup yang rasanya bikin meleleh.

Baca juga: Ada yang Dicampur Daun Serai, 10 Campuran Jus yang Wajib Dicoba

1. Gak ada salahnya mencoba sesuatu yang manis, waffle dengan eskrim cokelat ini juga layak dicoba lho

10 Makanan Berwarna Hitam Gelap, Berani Coba?

(foto: eatbook)

2. Selain makanan manis, makanan gurih juga ada lho seperti burger ini nih. Tampaknya sih masih tetap enak kok

10 Makanan Berwarna Hitam Gelap, Berani Coba?

(foto: finedininglovers)

3. Mirip dengan jajangmyeon yang juga berwarna gelap, tapi bukan ya ini pasta. Rasanya tak akan berbeda jauh

10 Makanan Berwarna Hitam Gelap, Berani Coba?

(foto: fromthegrapevine)

4. Sama dengan burger, sandwich ini juga memakai roti yang hitam tapi isiannya tetap berwarna seperti biasa

10 Makanan Berwarna Hitam Gelap, Berani Coba?

(foto: lbb)

5. Ingin camilan yang simpel? Macaron adalah pilihan yang tepat, walaupun warna hitam tapi tetap manis kok

10 Makanan Berwarna Hitam Gelap, Berani Coba?

(foto: pinterest)

6. Walaupun warna gelap, tapi tetap menggoda karena ada sentuhan warna putih sebagai hiasannya

10 Makanan Berwarna Hitam Gelap, Berani Coba?

(foto: pinterest)

7. Tak terkecuali dengan es krim beserta cone yang juga berwarna gelap, tenang aja masih tetap bisa mendinginkan tenggorokan kok

10 Makanan Berwarna Hitam Gelap, Berani Coba?

(foto: pinterest)

8. Hampir sama dengan burger, hidangan ini juga memakai roti dengan nuansa gelap walaupun isian sosisnya masih tetap cokelat

10 Hidangan Gelap, Berani Coba?

(foto: secretldn)

9. Kira-kira kalau anak-anak disajikan permen hitam begini, tetap tertarik gak ya?

10 Hidangan Gelap, Berani Coba?

(foto: society19)

10. Ini juga salah satu pasta yang berwarna gelap, sepertinya rasa gak akan berubah sih

10 Hidangan Gelap, Berani Coba?

(foto: thehealthy)

Baca juga: Menggiurkan, 10 Jenis Sandwich dengan Beragam Isian

Sebagai penikmat makanan, wajib banget lho mencoba mencicipi beberapa jenis makanan berwarna hitam ini. Sehingga lebih tahu bagaimana rasa hidangan dengan warna gelap.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments