ngakak

10 Cara Unik Makan Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

By  | 

Buah merupakan asupan makanan yang baik untuk tubuh. Hal ini tak lain didalam buah tersebut memiliki banyak vitamin dan zat lain yang sangat bermanfaat.

Saat memakannya tentu buah dapat mencegah berbagai penyakit serta dapat memperbaiki pencernaan.

Bagi Anda penikmat buah. tentu akan sangat senang mengonsumsinya dengan cara yang berbeda. Seperti buah yang diolah terlebih dahulu menjadi es buah, jus buah, rujak buah, dan masih banyak lagi.

Akan tetapi, pernahkah Anda melihat beberapa orang memakan buah dengan cara yang berbeda dari biasanya?

Tentu akan terlihat sangat aneh dan tidak sesuai dengan ekspektasi orang pada umumnya. Seperti 10 cara unik makan buah berikut ini.

Baca juga: 10 Cuitan Nyindir Mantan, Bikin Nostalgia Kisah Percintaan Masa Lalu

1. Kamu pasti kaget pas melihat ini ternyata bukan eskrim tapi pisang

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: 1cak)

2. Ketika kamu pengen minum es jeruk tapi males banget buatnya

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/id.dagelan)

3. Unik banget, kucing ini makan buah di pohonnya langsung

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/id.dagelan)

4. Kalau mau makan buah pisang, emang pisangnya harus diukir gini dulu ya? Bukannya tambah lezat malah tambah serem

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/pembawa_ketololan)

5. Hayo tebak, ini mau makan pisang atau pepaya

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/id.dagelan)

6. Makan mie goreng dengan buah rambutan, unik juga. Kamu mau coba gak?

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/humorsantuy)

7. Nasi putih kok lauknya buah mangga sih? Apa nggak absurd banget tuh rasanya

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/id.dagelan)

8. Kolak dimakan dengan nasi juga unik, percobaan baru yang bisa kamu coba nih

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/receh.humorku)

9. Btw, sadar dong kamu itu lagi makan jeruk bukan apel yang bisa langsung digigit sama kulitnya

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/humorsantuy)

10. Oh jadi gini solusi hemat saat gak bisa makan durian 

10 Cara Orang Menyantap Buah, Anehnya Bikin Geleng Kepala

(foto: instagram/receh.humorku)

Baca juga: 10 Potret Nyeleneh Cara Makan Mie Instan Paling Gak Masuk Akal

Ternyata cara memakan buah di atas sangat unik sekali. Kira-kira kalau kamu ingin makan buah pakai cara unik yang mana?