. Yeri Red Velvet Menyanyikan Lagu Tentang Self Love Dalam 'Dear Diary'

kpop

Yeri Red Velvet Menyanyikan Lagu Tentang Self Love Dalam ‘Dear Diary’

By  | 

Member termuda dari girlgrup Red Velvet, Yeri, memberikan lagu mengenai self love sebagai hadiah atas ulang tahunnya yang kedua puluh bagi para fansnya. Lagu yang dirilis melalui proyek SM STATION ini berjudul “Dear Diary”.

Dirilis pada tanggal 14 Maret 2019, lagu “Dear Dairy” ini ditulis langsung oleh Yeri sebagai lagu pertama yang ditulis olehnya.

Dengan nada acoustic yang cocok dengan suara lembut Yeri, video musik dari “Dear Diary” ini juga memberikan perasaan mellow di musim semi.

Loading...

Baca: NU’EST Memberikan Kado Spesial Bagi Fans di Ulang Tahunnya Yang Ke-7

Lagu ini membicarakan tentang apa saja yang ingin diberitahukan Yeri kepada dirinya sendiri, seperti tidak perlu berdandan atau mengkhawatirkan berbagai hal.

Yeri Red Velvet Menyanyikan Lagu Tentang Self Love Dalam 'Dear Diary'

(foto: twitter/smtown)

Member termuda dari Red Velvet ini memulai karirnya dari umur yang terbilang sangat muda namun dia selalu memberikan yang terbaik bagi ReVeluv, sapaan hangat bagi fans Red Velvet.

Usianya yang kini sudah menginjak 20 tahun menjadikannya lebih dewasa dan melalui lagu “Dear Diary” ini juga dia memberitahu kepada semua orang bahwa dia siap untuk mencintai dirinya sendiri dengan lebih baik lagi.

Baca juga: MOMOLAND Akan Comeback dengan 7 Member, Taeha dan Daisy Akan Absen dari Album ‘Show Me’

Di dalam video musik “Dear Diary”, Yeri memperlihatkan perasaan cintanya yang besar kepada Red Velvet dengan ditampilkannya beberapa foto Red Velvet di dinding.

Lagu “Dear Diary” yang ditulis oleh Yeri untuk proyek SM STATION keluar pada tanggal 14 Maret 2019.

Loading...