kpop

MOMOLAND Akan Comeback dengan 7 Member, Taeha dan Daisy Akan Absen dari Album ‘Show Me’

By  | 

Momoland yang sebelumnya sukses dengan lagu “Bboom Bboom” dan “BAAM”, akhirnya Momoland akan kembali memberikan hadiah kepada penggemarnya melalui mini album kelima “Show Me” yang akan dirilis pada tanggal 20 Maret 2019. Ini adalah comeback pertama mereka setelah hampir 10 bulan vakum.

Mereka merilis album Fun To The World pada tanggal 26 Juni 2018 dengan single “BAAM”. Lagu ini berhasil menjadi salah satu lagu hits pada pertengahan tahun 2018 karena musiknya menyenangkan dan juga gerakan dance yang mudah diikuti oleh banyak orang.

Baca: MAMAMOO Rilis Lagu Terbaru ‘Gogobebe’ yang Dibuat 2 Membernya

MLD Entertainment selaku agensi dari Momoland mengkonfirmasi bahwa kali ini Momoland akan melakukan comeback hanya dengan 7 member saja. Pada tanggal 14 Maret, perwakilan dari MLD Entertainment memberikan pernyataan sebagai berikut.

MOMOLAND Akan Comeback dengan 7 Member, Taeha dan Daisy Akan Absen dari Album ‘Show Me’

(foto: soompi)

“Kami menilai bahwa lebih baik jika dua member MOMOLAND yaitu Taeha dan Daisy mengambil waktu istirahat dari album ini karena masalah kesehatan dan alasan pribadi, sehingga album yang akan dirilis ini hanya akan menampilakn tujuh member saja.”

“Kedua member lain akan kembali mengikuti jadwal MOMOLAND pada perilisin album berikutnya.” Ucap perwakilan dari MLD Entertainment.

Baca juga: 10 Fakta Menarik Min Yoongi, Rapper Kece BTS yang Suka Tidur

Sebelumnya fans sudah berspekulasi bahwa Taeha dan Daisy tidak akan mengikuti jadwal MOMOLAND dalam perilisan album “Show Me” ini namun pihak manajemen MOMOLAND baru mengkonfirmasi kabar tersebut pada tanggal 14 Maret 2019.

MOMOLAND akan kembali dengan mini album kelima mereka yaitu “Show Me” pada tanggal 20 Maret 2019.

Loading...