Yan Yangchun, Kisah Perjuangan Seorang Wanita Pemberani - Dailysia

drama

Yan Yangchun, Kisah Perjuangan Seorang Wanita Pemberani

By  | 

Bagi penggemar drama laga, mungkin serial drama Cina ini cocok untuk ditonton di waktu luang kalian. “Yan Yangchun” adalah serial drama Cina bergenre laga dan historical yang tayang di Sohu TV.

Serial drama ini menyajikan cerita di era akhir Dinasti Qing hingga era Republik. Di era tersebut, seorang wanita yang pemberani mengatasi banyak rintangan untuk menjadi seorang pahlawan yang dibutuhkan orang-orang di era yang penuh gejolak tersebut.

Wanita tersebut adalah Yan Yangchun. Yangchun dikisahkan telah kehilangan keluarganya saat dirinya masih muda. Yangchun pun menanggung beban sendirian untuk membalas dendam orang yang dicintainya.

Baca: Natsuzora, Perjalanan Menjadi Seorang Animator

Dalam perjalanannya melalui dunia pugilistik, Yangchun bertemu 3 orang pria yang datang untuk membentuk hubungan yang sangat berbeda dengannya.

Yangchun juga mengadopsi dan membesarkan 5 orang anak yang bernama Yan Zhao, Yan Zhen, Yan Jun, Yan Hong, dan Zheng Shan.

Di tengah kekacauan, Yangchun melakukan banyak aksi yang luar biasa saat melawan ketidakadilan dan menolong orang-orang yang membutuhkan. Sementara itu, di waktu yang sama, ia harus melawan 2 musuh terbesarnya.

Yan Yangchun, Kisah Perjuangan Seorang Wanita Pemberani

(foto: Sohu TV)

Serial drama yang diproduksi oleh Yuanshi Media ini diperankan oleh beberapa aktris dan aktor Cina, di antaranya Xu Baihui yang memerankan tokoh utama Yan Yangchun, Liu Mu yang berperan sebagai Wei Dongran, Li Guanzhi sebagai Sun Chuande, dan Zhang Jinan sebagai Jin Daya.

Baca juga: Artis dan Aktor Pemeran Drama Korea Home For Summer

Selain itu, ada juga peran pendukung yang menghiasi serial drama ini, seperti Wang Shuai yang berperan sebagai Zhao Feiyun, Shen Zecheng sebagai Yan Zhao, Chen Zhilei sebagai Yan Zhen, Liu Shengyu sebagai Yan Jun, Shao Zirui sebagai Yan Dan, serta peran pendukung lainnya.

Serial drama Cina “Yan Yangchun” ini berjumlah 48 episode. Bagi kalian yang penasaran dengan drama laga ini, “Yan Yangchun” sudah tayang mulai tanggal 4 April 2019 di Sohu TV.

Loading...