Tayang Lagi, Ini Dia Para Juri di MasterChef Indonesia Season 5 – dailysia

Cinema & TV

Tayang Lagi, Ini Dia Para Juri di MasterChef Indonesia Season 5

By  | 

Reality show Master Chef Indonesia akhirnya tayang kembali di RCTI. Setelah sukses dengan season-season sebelumnya, Master Chef Indonesia kembali dengan season 5.

Acara ini memang begitu diantisipasi setelah hiatus sekitar 4 tahun dari season terakhirnya yang tayang pada tahun 2015.

Selain itu, kembalinya Chef Juna yang telah meninggalkan Master Chef sejak season ketiga juga satu hal yang diantisipasi para penggemar dan pemirsa.

Baca: RCTI Kembali Menayangkan ‘MasterChef Indonesia,’ Ada Chef Juna dan Juri Baru

Lalu, siapa saja chef yang akan menjadi juri pada season kelima ini? Simak profil mereka berikut ini.

1. Chef Juna

Tayang Lagi, Ini Dia Para Juri di MasterChef Indonesia Season 5

(foto: instagram/junarorimpandeyofficial)

Chef Juna merupakan juri untuk Master Chef Indonesia season 1 dan 2 sebelumnya. Kini ia kembali hadir Master Chef Indonesia di season 5.

Chef Juna sendiri merupakan koki spesialis masakan Jepang dan masakan Prancis. Ia telah tinggal di Amerika selama 12 tahun.

Sebelum menjadi koki, Chef Juna mengikuti studi di Amerika untuk menjadi pilot. Namun, akhirnya Chef Juna terjun ke bidang kuliner dengan menjadi seorang koki di Amerika. Perjalanan Chef Juna sebagai seorang koki dimulai dari sana.

Di Indonesia sendiri, Chef Juna pernah menjabat Excecutive Chef id restoran Jack Rabbit. Selain itu, pria yang terkenal perfeksionis dan tegas ini jugapernah menjadi juri di Hell’s Kitchen Indonesia.

2. Chef Arnold 

Tayang Lagi, Ini Dia Para Juri di MasterChef Indonesia Season 5

(foto: instagram/arnoldpo)

Chef Arnold sendiri telah menjadi juri di Master Chef Indonesia sejak season ketiga. Sebelumnya, di season kedua, Chef Arnold pernah menjadi bintang tamu dalam babak Pro Chef Challenge.

Di season ketiga akhirnya Chef Arnold resmi menjadi juri Master Chef Indonesia, menggantikan Chef Juna kala itu. Namun, kini keduanya akhirnya bertemu di Master Chef Indonesia season kelima.

Chef berusia 30 tahun ini memulai kariernya setelah ia pindah dari Surabaya ke Sydney. Ia bekerja di beberapa restoran hingga bisa mempelajari berbagai teknik memasak di sana.

  • Nama Lengkap : Arnold Poernomo
  • Tempat, Tgl Lahir : Surabaya, 18 Agustus 1988
  • Instagram : @arnoldpo

Baca juga: Running Man Tayang di RTV, Simak Dulu 10 Faktanya Kalau Ngaku Fans

3. Chef Renatta

Tayang Lagi, Ini Dia Para Juri di MasterChef Indonesia Season 5

(foto: instagram/masterchefina)

Master Chef Indonesia kadatangan wajah baru di deretan para juri, yaitu Chef Renatta. Chef Renatta adalah seorang koki muda berbakat lulusan Le Cordo Blue Culinary School di Paris, Prancis. Ia telah memiliki berbagai pengalaman bekerja di restoran di luar negeri.

Chef mudah berbakat ini juga ikut dalam Indonesia Food Tours yang bertema “Rites of Our Anchestors”. Melalui acara ini, Chef Renatta memperkenalkan kuliner Indonesia di beberapa kota di Eropa.

Ia bekerja sama dengan Chef Maxie Milian dalam proyeknya tersebut dimana masakan Indonesia disajikan dalam bentuk fine-dining.

Saksikan Master Chef Indonesia Season 5 hanya di RCTI setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 15.30 WIB!

Loading...