film

Sinopsis Words Bubble Up Like Soda Pop, Kisah Cinta Manis di Musim Panas

Penulis:   | 

Words Bubble Up Like Soda Pop adalah satu dari banyak film animasi yang akan dihadirkan Netflix khusus buat kamu pecinta anime.

Film ini disutradarai oleh Kyohei Ishiguro, yang dikenal karena karyanya di serial anime hits Your Lie in April dan Occult: Nine.

Dai Sato dari Cowboy Bebop dan Samurai Champloo menulis skenario untuk film tersebut, sementara karakternya dirancang oleh Kensuke Ushio.

Plot cerita Words Bubble Up Like Soda Pop berkisar pada pertemuan antara Cherry dan Smile saat mereka berbagi musim panas yang singkat dan ajaib.

Baca juga: Sinopsis Trollhunters: Rise of the Titans, Para Pahlawan Guillermo del Toro Bersatu

Cherry adalah anak SMA yang buruk dalam berkomunikasi dengan orang lain bersembunyi di balik headphone dan hobinya menulis puisi haiku Jepang.

Smile, seorang gadis muda yang menggunakan kawat gigi karena gigi besarnya dan menyembunyikan senyumnya di balik topeng.

Namun itu tidak menghentikan Smile untuk menjadi bintang video populer setelah menonton video tentang keimutan.

Ketika Cherry dan Smile bertemu di pusat perbelanjaan biasa melalui musik, video, dan puisi, romansa yang lucu pun dimulai.

Sinopsis Words Bubble Up Like Soda Pop, Kisah Cinta Manis di Musim Panas

(foto: imdb)

Pendatang baru Ichikawa Somegorou dan Hana Sugisaki masing-masing akan mengisi suara Cherry dan Smile sebagai tokoh utama dalam cerita.

Pemeran pendukung Words Bubble Up Like Soda Pop juga menampilkan daftar aktor suara papan atas, termasuk Hanae Natsuki (Demon Slayer).

Selain itu juga ada Hiroshi Kamiya (Attack on Titan, One Piece), Maaya Sakamoto (Black Butler), Kikuko Inoue (Lunar: The Silver Star) dan banyak lagi.

Film anime ini diproduksi oleh studio animasi Signal.MD dan Sublimation, sementara Flying Dog akan bertindak sebagai produser.

Baca juga: Sinopsis Chernobyl 1986, Tragedi Bencana Nuklir Terburuk dalam Sejarah

Flying Dog adalah studio produksi anime di balik jajaran anime hits seperti Samurai Champloo dan The Ancient Magus’ Bride.

Words Bubble Up Like Soda Pop sendiri diproduksi sebagai proyek spesial untuk memperingati ulang tahun kesepuluh Flying Dog.

Lagu tema film ini berasal dari band indie rock Tokyo Never Young Beach, sementara Taeko Ohnuki akan menyumbangkan lagu sisipan, Yamazakura.

Bagi kamu pecinta anime, jangan sampai melewatkan Words Bubble Up Like Soda Pop mulai 22 Juli 2021 hanya di Netflix.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments