film

Sinopsis Trollhunters: Rise of the Titans, Para Pahlawan Guillermo del Toro Bersatu

Penulis:   | 

Netflix siap memanjakan para pecinta animasi Trollhunters: Rise of the Titans karya pembuat film pemenang Oscar Guillermo del Toro.

Film ini diproduksi oleh DreamWorks Animation dan disutradarai oleh Johane Matte, Francisco Ruiz-Velasco dan Andrew L. Schmidt.

Para pahlawan dari Trollhunters, 3Below dan Wizards bergabung untuk melawan musuh dari kegelapan yang berniat mengambil alih dunia dan memusnahkan manusia.

Film ini menceritakan James “Jim” Lake Jr., seorang anak muda yang menemukan dunia ajaib troll dan makhluk fantastis lainnya.

Baca juga: Sinopsis Chernobyl 1986, Tragedi Bencana Nuklir Terburuk dalam Sejarah

Bersama teman-temannya, Jim menjadi manusia pertama Trollhunter, bertugas melindungi dunia manusia dari monster berbahaya.

Trollhunters: Rise of the Titans adalah bagian dari franchise Tales of Arcadia yang lebih besar, mencakup tiga pertunjukan animasi, semuanya diproduksi oleh DreamWorks.

Dikombinasikan dengan media lain, serial ini ditayangkan di televisi, novel, buku komik, dan film, dan telah dianugerahi beberapa Annie Awards dan Daytime Emmy.

Sinopsis Trollhunters: Rise of the Titans, Para Pahlawan Guillermo del Toro Bersatu

(foto: netflix)

Dalam franchise terbaru ini, para pahlawan dari Tales of Arcadia bersatu untuk melawan Ordo Arcane yang jahat untuk mengendalikan sihir yang mengikat mereka semua.

Para pahlawan ini akan bertarung melawan Arcane Order untuk melindungi teman mereka, Nari dari Hutan Abadi (Angel Lin), roh alam mitos dan mantan anggota Order.

Arcane Order berusaha mencairkan dan membekukan mobil kereta bawah tanah dalam ukuran yang sama, membahayakan umat manusia.

Sementara Order melancarkan aksi kejahatannya, Jim dan yang lain membuat rencana yang rumit termasuk beberapa portal sihir dan hanya sedikit radiasi.

Baca juga: Sinopsis Deep, Empat Mahasiswa Kedokteran Insomnia Terjebak Eksperimen

Rencananya berjalan kacau ketika Toby gagal menghentikan kereta bawah tanah tepat waktu untuk menghentikan Arcane Order.

Film ini menampilkan bakat suara Emile Hirsch (mengambil alih tugas mendiang Anton Yelchin), Alfred Molina, Nick Frost dan Diego Luna.

Film ini juga menampilkan suara dari jajaran nama terkenal seperti Kelsey Grammer, Steven Yeun, Nick Offerman, Tatiana Maslany dan Colin O’Donoghue.

Trollhunters: Rise of the Titans tayang di Netflix pada 21 Juli 2012. Film Guillermo del Toro tidak pernah mengecewakan jadi jangan sampai melewatkan yang satu ini.

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.